Film Terbaik yang Dibintangi Eiji Akaso, Sudah Nonton?

oleh -304 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kerap mewarnai layar kaca, Eiji Akaso terkenal sebagai Ryuga Banjo. Ya, ialah pemeran Kamen Rider dalam serial tokusatsu Kamen Rider Cross Build! (cva)

Pensiun menjadi tokoh superhero, Eiji Akaso menapaki sepak terjang dalam dunia seni peran. Ia menjajaki berbagai genre yang berbeda jauh dengan serial yang telah melambungkan namanya itu. Berikut 5 drama dan film yang dibintangi aktor kelahiran 1 Maret 1994 ini.

1. Tsugaku Series: Tsugaku Densha dan Tsugaku Tochu

Seri Tsugaku merupakan film drama romansa anak SMA dengan sentuhan supranatural. Meski berada dalam universe dan kurun waktu yang sama, Tsugaku Densha dan Tsugaku Tochu mengambil sudut pandang orang pertama yang berbeda. Kyosuke, tokoh yang Eiji Akaso perankan lebih banyak porsinya dalam Tsugaku Tochu.

Kyosuke merupakan seorang pekerja paruh waktu di sebuah konbini (mini market) di dekat sebuah SMA. Sang heroine yang diperankan Aoi Morikawa pun naksir dengan Kyosuke tanpa mengetahui bahwa sang pujaan hati telah memiliki kekasih. Saat mengetahui kenyataan tersebut, meski sakit hati Yuki pun mengalah namun kekasih Kyosuke telah terlanjur cemburu.

Film ini menarik untuk kita ikuti karena penonton dapat menyelami emosi sang tokoh utama. Yuki merupakan siswi introvert yang berasal dari keluarga terpandang sehingga ia harus sempurna dalam hal akademis. Pertemuannya dengan Kyosuke merupakan salah satu hal yang ia nantikan setiap hari.

2. Nee Sensei, Shiranai no?

Biasa tampil sangar dalam Kamen Rider, Eiji Akaso menjadi pacar lemah lembut penuh kasih sayang dalam drama “Nee Sensei, Shiranai no?” atau “Hey Sensei, Don’t You Know?” Berasal dari manga berjudul sama, drama 6 episode ini menceritakan tentang kisah cinta seorang mangaka, Hana, dengan seorang penata rias karismatik, Riichi, yang Eiji Akaso perankan.

Hana yang sehari-hari sibuk bekerja demi mengejar deadline manganya tidak sempat mengurus tampilan diri. Suatu ketika ia memutuskan untuk sedikit merapikan rambutnya di tempat penata rambut terkenal. Meski sang resepsionis menolaknya, Riichi tertarik untuk memenuhi permintaannya.

Setelah pertemuan itu, mereka memulai kisah cinta. Kemudian mereka pun berpacaran dengan situasi yang mengharuskan mereka jarang bertemu. Riichi menjadi karakter kekasih idaman. Ia sangat memahami kesibukan kekasihnya dan senantiasa memberikan kenyamanan dan kehangatan. Meski memiliki banyak penggemar, Riichi selalu setia terhadap Hana.

3. Keep Your Hands Off Eizouken!

Aktor kelahiran Perfektur Aichi ini kembali memerankan siswa SMA dalam film live action Eizoken ni wa Te wo Dasu na! Di sini, Eiji Akaso menjadi anggota ekstrakurikuler robotik. Film ini mengangkat cerita dari manga berjudul sama karya Sumito Owara.

Setelah memenangi Penghargaan Komik Bros 2017 dan dinominasikan dalam Manga Taisho Award tahun 2018, “Keep Your Hands Off Eizouken!” mendapatkan adaptasi film tahun lalu. Kisah 3 siswi SMA yang berusaha membuat anime ini juga mendapatan adaptasi anime di tahun yang sama. Eiji Akaso pun beradu akting dengan para member grup Nogizaka46, lho! Siapa yang iri?

4. Cherry Magic! Thirty Years of Virginity Can Make You a Wizard?!

Mencoba hal baru, Eiji Akaso bermain dalam drama bertajuk “Cherry Magic! Thirty Years of Virginity Can Make You a Wizard?!“. Setelah 30 tahun melajang, Kiyoshi Adachi yang diperankannya mendapatkan kekuatan sihir yakni dapat mengetahui pikiran orang lain hanya dengan menyentuhnya. Yang mengejutkan adalah saat ia mengetahui pikiran pegawai terkenal di kantornya itu.

Eiji Akaso beradu akting dengan Keita Machida dalam drama yang tayang tahun lalu ini. Berkat aktingnya tersebut, pria 27 tahun ini mendapatkan penghargaan sebagai Popular Actor (Hot Topic Actor) dalam WEIBO Account Festival di Tokyo 2020 yang diadakan awal tahun ini. Selamat, yaa!

5. Love Me, Love Me Not (Omoi Omaware, Furi, Furare)

Wah, dari judulnya saja sudah dapat diperkirakan kalau film ini menceritakan kisah cinta yang riweuh. Meski mengambil setting dan tokoh siswa-siswi SMA, “Love Me, Love Me Not” ini tidak menghadirkan cerita romansa sederhana.

Yuna mengidamkan kisah cinta manis dan romantis berteman dengan Akari yang pola pikirnya lebih realistis. Akari berkepribadian ramah dan mudah bergaul sebaliknya, Yuna lebih tertutup. Yuna pun kemudian menyukai kaka tiri Akari, Rio namun Rio malah menyukai adik tirinya sendiri. Akari pun mempunyai orang yang ia suka, Kazuomi, Eiji Akaso perankan. Kazuomi merupakan teman kecil Yuna. Pasangan mana yang akan resmi menjalin hubungan?

Film yang diangkat dari manga berjudul sama ini memang dinantikan oleh penggemar penayangannya. Apalagi, keempat tokoh utama pada film ini diperankan oleh aktor dan aktris muda dengan banyak penggemar: Riko Fukumoto, Minami Hamabe, Takumi Kitamura, dan Eiji Akaso.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *