Final Fantasy X3 Dirumorkan akan Hadir Versi Remakenya

oleh -29 views
Final Fantasy

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dari banyaknya seri Final Fantasy, seri ke X atau sepuluh mungkin menjadikan kisah cinta tema paling kuat yang pernah disandangnya. Seri ini telah rampung dikerjakan hingga X-2 dengan konklusi akhir yang dilanjutkan di audio drama CD. Dimana Tidus dan Yuna berpisah karena saling cemburu meskipun masih bersama dalam petualangannya. (mrg)

Namun sepertinya tim developer Square-Enix bisa saja melanjutkan seri Final Fantasy X3 di masa mendatang.

Kabar ini hadir melalui wawancara majalah Famitsu edisi minggu ini yang telah dirangkum oleh Ryokutya2089. Wawancara yang juga peringati momen ulang tahun ke-20 Final Fantasy X tersebut berikan beberapa informasi tentang momen nostalgia bagaimana gamenya dikembangkan.

Saat ditanya bagaimana masa depan Final Fantasy X, Tetsuya Nomura yang juga kerjakan gamenya menjelaskan bahwa Kazushige Nojima sebenarnya telah memiliki gambaran seperti apa jika Final Fantasy X3 benar-benar dikembangkan pada nantinya. Ia melanjutkan bahwa audio drama CD Will dan novel X 2.5 akan menjadi basis pengembangannya.

Baca juga : Revamp Hero Mobile Legends akan Kembali Hadir

Event Director Motomu Toriyama menambahkan bahwa kemungkinan Final Fantasy X3 terjadi bukan tidak mungkin sama sekali. “Sayangnya saya tak bisa mengatakan lebih lanjut hingga kami merampungkan Final Fantasy VII Remake”, imbuhnya.

Final Fantasy VII Remake saat ini masih dalam pengembangan untuk tuju part keduanya. Nomura mengatakan bahwa mereka akan tambahkan fitur Intergrade di dalamnya hingga gamenya rampung.

Di sisi lain, Square-Enix masih miliki ragam spin-off seri ketujuh di mobile dan tentu saja Final Fantasy XVI yang saat ini skenarionya telah rampung dikerjakan. Naoki Yoshida selaku Produser mengaku bahwa mereka masih ingin meramunya untuk berikan kualitas terbaik yang bisa dinikmati oleh semua player.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.