Final Fantasy XIV Versi Digital Laris Manis di Amerika

oleh -438 views
final fantasy XIV

ZETIZEN RADAR CIREBON – Menjadi salah satu MMORPG paling populer di dunia, Final Fantasy XIV yang selalu menjual cerita dan kontennya yang menarik memang segera dapatkan ekspansi teranyarnya akhir tahun ini. Kepopulerannya yang luar biasa bahkan membuat stok versi digitalnya di Amerika sempat habis. (mrg)

Menurut laporan Kotaku, versi digital Final Fantasy XIV Complete Edition yang berisi semua ekspansi gamenya tak bisa dibeli karena stoknya habis di toko resminya. Beberapa player di Reddit dan ResetEra mengaku jika seseorang berusaha membelinya, mereka akan dimasukkan dalam “waiting list” atau antrian, menggantikan tombol “add to cart”.

Ini hanya terjadi di PC dan PlayStation 4 saja, sementara versi Mac masih bisa dibeli tanpa kendala apapun.

Baca juga : Super Robot Wars Cetak Rekor Dunia Baru

Selayang pandang, stok digital yang habis ini memang hal yang aneh. Namun hal tersebut sempat terjadi di beberapa game yang ada di Steam di masa lampau.

Final Fantasy XIV memang sangat populer selama beberapa bulan terakhir sejak Square-Enix mengumumkan kehadiran ekspansi terbarunya, Endwalker. Saat ini lebih dari 22 juta akun terdaftar dalam gamenya.

Saat ini Square-Enix tengah mengadakan free-login bagi player lawas untuk kembali menikmati gamenya. Event ini berjalan selama dua minggu tanpa membayar sepeserpun dalam periode kampanye hingga tanggal 23 Agustus 2021. Gamenya sendiri bagi player baru bisa dimainkan gratis tanpa batasan apapun hingga ekspansi Heavensward.

Final Fantasy XIV rencananya akan dapatkan ekspansi Endwalker pada akhir tahun 2021 nanti. Tepatnya tanggal 23 November 2021 di PC dan PlayStation 4/5.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.