Fitur Crossplay dan Crosssave akan Hadir di Warframe

oleh -98 views
Warframe

ZETIZEN RADAR CIREBON – TennoCon kembali hadir tahun ini meski dalam format virtual. Seperti biasanya, konferensi ini difokuskan pada update konten terbaru dari game online-shooter Warframe. Salah satu fitur terbesar yang diumumkan di Warframe ialah dukungan crossplay dan cross-save. (mrg)

Lewat dukungan tersebut, Warframe kini dapat dimainkan bersamaan pada semua platform yang telah dirilis mulai dari PC, Xbox One, Xbox Series X, PS4, PS5. Progresi dari game juga akan diangkat dalam satu akun mau itu dimainkan di platform apapun.

Crossplay dan cross-save telah menjadi fitur yang diminta oleh fans selama bertahun-tahun melihat sering terjadi kasus dimana pemain tak dapat bermain bersama temannya karena perbedaan platform. Penambahan fitur ini membuat Warframe yang telah berusia 8 tahun dapat dimainkan bersama secara global dan tanpa limitasi.

Baca juga : CEO Epic Games Memuji Valve tentang Steam Deck

“Komunitas itu penting bagi kami,” ucap Sheldon Carter, CEO dari Digital Extremes. “Membuka cross-play dan cross-save adalah salah satu cara dari kami untuk membawa pemain bersama selain dari membawa pengalaman aksi cepat Warframe ke platform gaming lain.”

Warframe juga tengah dalam pengembangan untuk mobile. Belum ada tanggal rilis untuk saat ini namun disebut sebagai port dari versi yang sudah ada sekarang. Nantinya Warframe juga akan mendukung crossplay dengan platform yang sudah ada.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.