Fitur Master League akan Tetap Hadir di eFootball

oleh -226 views
eFootball

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah beberapa waktu lalu gamers dikejutkan oleh KONAMI yang tiba-tiba merilis trailer eFootball dengan membawa berbagai perubahan besar. Kini, KONAMI kembali mengumumkan hal yang mungkin banyak dinanti oleh pemain dari seri game sepakbola legendaris tersebut. (mrg)

Baca juga : Tidak Bertahan Lama, Game Fighting One Punch Man Akan Tutup Server

Baca juga : Nintendo Tidak Akan Merilis Model Switch Lain Setelah Switch OLED

Lewat cuitan di akun Twitter resminya, KONAMI mengatakan bahwa nantinya game tersebut tidak akan sepenuhnya gratis. KONAMI menjelaskan bahwa mode-mode offline legendaris seperti salah satunya “Master League” akan menjadi fitur tambahan dalam DLC yang akan dirilis di waktu yang akan datang setelah gamenya resmi hadir.

Baca juga : Rekor Pemain Half-Life 2 Terbanyak ingin Dipecahkan Para Pemainnya

Untuk saat ini, KONAMI masih belum memberikan detail jelas terkait harga dan kapan tanggal resmi dari perilisan DLC tersebut. Tetapi, ini mungkin menjadi angin segar bagi para gamers yang lebih suka bermain offline bersama teman atau membangun tim idaman lewat mode Master League saat memainkan game bola.

Baca juga : Banyak Mod GTA San Andreas dan Vice City yang Dibanned Take-Two

eFootball sendiri baru bisa dimainkan oleh gamers secara umum pada musim gugur mendatang atau sekitar pertengahan bulan September. Bulan yang sama dengan perilisan PES di tahun-tahun sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.