Forza Horizon 4 Tidak akan Lagi Update Mobil Baru

oleh -549 views
Forza Horizon 4

ZETIZEN RADAR CIREBON – Forza Horizon merupakan seri spin-off dari game balapan buatan Microsoft – Forza Motorsport yang hadir dengan sejumlah perbedaan, salah satunya dunia terbuka luas yang dapat dieksplorasi. Game terakhir seri Forza Horizon yang telah rilis adalah Forza Horizon 4 yang meluncur pada 2018 dan Playground Games kembangkan oleh Playground Games. (mrg)

Ketika rilis, Forza Horizon 4 memperkenalkan update bulanan yang mereka sebut “Series” di mana di dalamnya terdapat konten eksklusif seperti mobil baru yang bisa pemain dapatkan dengan cara menyelesaikan berbagai event dan misi. Kini setelah 3 tahun rutin memberi pemain kesempatan untuk mendapat mobil baru, update Series yang berisi mobil baru akhirnya mereka hentikan.

Melalui podcast Forza Monthly, Playground Games membagikan info soal update Series 37 terbaru yang bakal menghadirkan mobil supercar dari Mexico – Vuhl 50RR. Bersamaan dengan detail tersebut, Playground games juga mengkonfirmasi bahwa Series 37 bakal jadi update terakhir yang membawa konten eksklusif dan baru untuk Forza Horizon 4, karena proses pengembangan akan sepenuhnya mereka alihkan ke Forza Horizon 5.

Baca juga : Rilis Blu-ray Box Set Vol. 2, FGO Hadirkan Banner First Hassan

Tidak mereka hentikan total, update Series masih akan berlangsung namun terhitung dari Series 38 hingga seterusnya, pemain akan mendapatkan konten “mix-tape” dari Series 7 hingga 32 alih-alih mobil baru untuk dikendarai.

Ketika mendapatkan pertanyaan mengenai masa depan Forza Horizon 4 pasca pengumuman Forza Horizon 5. Senior Producer Playground Games – Tom Butcher mengatakan bahwa ada rencana untuk terus membuat Forza Horizon 4 seru dan menyenangkan bagi para pemainnya.

Forza Horizon 4 saat ini tersedia untuk dimainkan di Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC. Sementara itu, Forza Horizon 5 akan tersedia untuk platform yang sama ketika rilis pada 9 November 2021 mendatang.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.