Gran Turismo 7 Dikabarkan Segera Luncurkan Beta Test

oleh -207 views
Gran Turismo 7

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sejak diumumkan dengan gameplay terbaru, Polyphony Digital dan Sony Interactive Entertainment tak memberikan informasi lebih lanjut tentang game balap eksklusif mereka, Gran Turismo 7. Namun sepertinya hari ini mereka berubah pikiran dan langsung izinkan para fansnya untuk mencicipinya. Setidaknya itulah yang mereka goda di website resminya. (mrg)

Baca juga : Beberapa Gamer PUBG, COD, dan R6S Dibanned Karena Windows 11

Melansir GTPlanet, PlayStation goda fans dengan laman situs baru berjudul “Experience PlayStation” yang akan distribusikan kode beta Gran Turismo jika player memasukkan informasi yang relevan dan klik “Related Campaigns” dan “Italia Quest”.

Baca juga : Final Fantasy XIV Versi Digital Laris Manis di Amerika

Kode akan dibagikan setelah player menonton video trailer 10 detik gamenya. Sayangnya kode ini hanya placeholder karena mereka hanya memberikannya dalam bentuk angka yang jelas tidak akan bisa diklaim sama sekali.

Baca juga : Nero Festival Akan Kembali Lagi di Fate/Grand Order JP Mulai Hari Ini

Meskipun demikian, fakta bahwa laman situs ini ada berarti Sony dan Polyphony akan hadirkan beta dalam waktu yang belum ditentukan.

Baca juga : Tips dan Trik Memulai Bisnis di American Truck Simulator

Gran Turismo 7 sendiri saat ini masih belum dapatkan pengumuman resmi kapan mereka akan menggelar betanya untuk publik. Gamenya sendiri kini ditunda hingga tahun 2022 mendatang karena pandemi.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.