Gunakan Grafik RTX, Escape from Naraka akan Rilis Akhir Juli

oleh -139 views
Escape From Naraka

ZETIZENR RADAR CIREBON – Sudah banyak game Indonesia yang mulai giat menebarkan benihnya di tahun 2021 ini. Dari sekian banyaknya benih-benih tersebut, game Escape from Naraka kebetulan adalah salah satu nama yang paling dirasa matang. Game buatan developer asal Yogyakarta, Xelo Games ini membawa konsep genre first-person dengan bumbu-bumbu platformer dan puzzle. Lalu mengemasnya dengan tema mitologi dari kepercayaan masyarakat bali. (mrg)

Lewat gambaran grafisnya yang diupayakan otentik, game ini pun telah digandeng oleh publisher asal Jerman, yakni HeadUp Games. Melalui kerja sama tersebut, banyak pihak yang berharap bila hal ini bisa membuka banyaknya ruang untuk membuat Escape from Naraka agar bisa jauh lebih berkembang.

Dan benar saja, Xelo Games pun kini akhirnya telah merasa siap untuk menjadwalkan perilisan game ini pasca sukses menghadirkan versi demo gratisnya di bulan Juni lalu. Bahkan, waktunya pun sudah tidaklah lama lagi karena ia akan bisa secara penuh kamu mainkan di akhir Juli ini.

Baca juga : Pengguna Bisa Login dengan Akun Google di Twitter Beta

Dalam rangka merayakan kesiapan Escape from Naraka untuk rilis sebentar lagi. Xelo Games juga telah memberi adanya kejutan yang cukup menarik. Di mana game tersebut dikonfirmasi akan mendapat adanya dukungan optimisasi grafis secara Raytracing dan DLSS untuk para pengguna GPU RTX Series. Hal itu pun telah langsung pihak Nvidia sendiri kemukakan dalam situs resminya.

Nvidia Turut Mempromosikan

Tidak hanya mengabarkannya semata, Nvidia juga ikut mempromosikan bagaimana tampilan game Escape From Naraka saat dibalut dengan opsi grafis Raytracing berserta optimisasi DLSS. Melalui 42 detik video yang mereka tunjukan. Nvidia memperlihatkan perbandingan tampak ketika game ini diperlengkapi dengan dukungan fitur grafis tersebut beserta dengan versi tidaknya.

Mulai dari refleksi air, bayangan, hingga bentuk pencahayaan yang semakin lebih dipertajam. Telah nampak cukup berpotensi untuk menjadikan game ini sebagai salah satu sarana cuci mata yang pas untuk para pemainnya.

Lewat hal itu, game Escape from Naraka sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 30 Juli 2021 (waktu indonesia) mendatang untuk platform PC via Steam.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.