,

Hubungan Simbiosis Antara Kelinci dan Panther Hitam atau The Symbiotic Relationship Between The Rabbit And The Black Panther Indonesia

oleh -283 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kakaopage Indonesia kembali memberi para manhwa lovers sebuah asupan baru. Yakni, sebuah webtoon baru berjudul Hubungan Simbiosis Antara Kelinci dan Panther Hitam atau The Symbiotic Relationship Between The Rabbit And The Black Panther. (Nd)

Hubungan Simbiosis Antara Kelinci dan Panther Hitam

The Symbiotic Relationship Between The Rabbit And The Black Panther.
Sampul The Symbiotic Relationship Between The Rabbit And The Black Panther.

Halo sobat, bagaimana weekdays kalian? Tanpa terasa akhir pekan akan segera datang, apakah kalian sudah membuat rencana ingin melakukan kegiatan apa? Karena saat ini pemerintah sangat menganjurkan kita untuk tetap di rumah maka kalian dapat mengisi waktu weekends kalian dengan membaca komik. Dan kebetulan sekali Kakaopage Indonesia punya komik baru loh.

Komik baru ini merupakan karya Mogin, Sadam, pasa. Terbit di Kakaopage Indonesia pertama kali pada 12 Juli 2021 berupa bab prolog. Dan telah tersedia sebanyak 20 bab (hingga 15 Juli)

Baca Juga: Yuk Baca Lady Wants to Rest Bahasa Indonesia

Vivi merupakan seekor siluman kelinci. Namun berbeda dengan siluman yang lainnya, dia tidak bisa berubah menjadi manusia dalam 3 tahun setelah kelahirannya seperti para siluman yang lain.

Itu membuat keluarga vivi si kelinci membuangnya ke wilayah panther hitam dengan harapan dia dapat mati saja.

Tetapi tanpa orang lain sangka dia diselamatkan oleh Ahin yang berasal dari keluarga bangsawan. Ahin berencana memakan Vivi seekor siluman panther hitam namun dia pun masih belum yakin apakah Vivi hanya seekor kelinci biasa ataukah seorang siluman yang bermasalah.

Hari-hari dilalui Vivi dengan keresahan karena takut dimakan, sedangkan Ahin berusaha melakukan segala cara untuk mengetahui identitas sang kelinci.

Bagaimanakah nasib Vivi pada akhirnya? Apakah dia akan bisa berubah menjadi manusia? Apa yang akan terjadi bila Vivi berubah menjadi seorang wanita yang cantik? Semuanya masih menjadi rahasia.

Sumber: Kakaopage.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.