Informasi Terbaru PUBG New State Telah Dirilis

oleh -491 views
PUBG New State

ZETIZEN RADAR CIREBON – KRAFTON Inc telah mengumumkan sebuah game battle royale bernama PUBG New State, dan baru – baru ini dikabarkan telah mencapai 20 juta pre-registrant lebih. Kerennya lagi, angka tersebut terdaftar hanya untuk pengguna android di Google Play saja. (mrg)

Walaupun KRAFTON sendiri belum mengumumkan tanggal perilisan game tersebut. App store menunjukan bahwa PUBG New State akan hadir di bulan depan. Namun perlu diketahui bahwa ada potensi perubahan tanggal rilis karena App Store sendiri kerap merubah daftarnya.

Untuk merayakan pengumuman tersebut, KRAFTON memberikan teaser baru terkait dengan apa saja yang bisa diantisipasi di game tersebut kedepannya. Pemain bisa melihat beragam kendaraan, senjata, hingga karakter yang bisa digunakan dalam video dibawah 1 menit diatas.

Terlebih lagi, KRAFTON juga secara berkala telah merilis sebuah serial video dengan judul Field Trip to Troi, dimana pemain bisa melihat beberapa lokasi yang bisa pemain tuju di dalam game kedepannya. 

Baca juga : Beberapa Gamer PUBG, COD, dan R6S Dibanned Karena Windows 11

PUBG New State sendiri merupakan game mobile battle royale yang paling baru yang mengikuti game sebelumnya. Game ini menggunakan teknologi terdepan yaitu Global Illumination Technology yang menjanjikan peningkatan grafis yang kurang dari game sebelumnya. Tak hanya itu, ada beberapa mekanik baru yang bisa kalian lakukan dalam game seperti penggunaan drones dan weapon customization.

PUBG New States akan hadir di App Store dan Google Play di akhir tahun ini, dan menjadi salah satu game yang paling ditunggu sekarang ini!

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.