Inilah Fakta Seputar PCSX2 Emulator PlayStation 2

oleh -193 views
PCSX2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Playstation 2 menjadi salah satu konsol gaming paling populer di dunia. Banyak para gamer menyukai konsol tersebut karena telah merilis banyak franchise game populer. Meskipun konsol dan game PS2 telah berhenti diproduksi, namun para gamer tetap masih bisa memainkan game-nya melalui emulator. Ada banyak pilihan emulator yang bisa kalian temukan, namun ada satu emulator terbaik dan sangat rekomendasi banyak orang, yaitu PCSX2. (mrg)

Lalu kenapa PCSX2 jadi rekomendasi Emulator PlayStation 2 terbaik menurut orang-orang? Well, beginilah alasannya.

Memberikan Laporan Apa Saja yang Telah Diperbaiki Tiap Tahun

PCSX2 aktif memberikan laporan mereka mengenai apa saja yang akan dan telah diperbaiki pada emulator tersebut. Hal ini tertera pada postingan terbaru situs mereka. Selain itu, mereka juga memberikan informasi mengenai program emulator yang telah mereka tingkatkan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Baca juga : Warframe Mobile Dikabarkan akan Segera Rilis

Emulator PS2 Terbaik Dibandingkan dengan Emulator Lain

Alasan selanjutnya sudah jelas PCSX2 menjadi emulator PS2 terbaik dibandingkan emulator lain. Meskipun disebut sebagai emulator terbaik bukan berarti PCSX2 tidak memiliki masalah. Emulator ini masih memiliki masalah kecil seperti bug, namun hal itu tidak terlalu signifikan dan jarang terjadi pada game-game tertentu.

Bahkan menurutĀ Emulation Gametechwiki, emulator ini menjadi emulator PS2 paling direkomendasi dan hal ini telah diakui banyak orang di internet. Hal ini karena emulator ini memiliki masalah bug paling sedikit dibandingkan emulator lainnya.

Update untuk Meningkat Kualitas Emulator

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, PCSX2 selalu memberikan laporan apa saja yang telah mereka perbaiki tiap tahun. PCSX2 juga selalu meningkatkan emulatornya mulai dari kualitasĀ graphic, sistemĀ core emulation, fitur memory card, video settings, patch dan masih banyak lagi.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.