Intip Chapter 158 The Queen of Everything

oleh -37 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 158. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 158 The Queen of Everything

Karena itu hanya masalah kecil, dia tidak ingin Bo Muyi menyelesaikannya untuknya.

Dalam kehidupan masa lalunya, Su Cha bukanlah seseorang yang mengandalkan orang lain untuk menyelesaikan masalahnya. Jika dia memiliki kemampuan, dia akan memilih untuk bergantung pada diri sendiri.

Melihat bahwa Su Cha tidak ingin menguraikan masalah ini, Bo Muyi tidak menyelidiki lebih lanjut. Meskipun dia penasaran, Bo Muyi menahan diri karena dia tidak ingin menakut-nakuti Su Cha.

Melihat bibir gadis muda itu, Bo Muyi tidak bisa tidak menciumnya.

Meskipun tanggapannya agak canggung, itu jauh lebih lembut daripada sebelumnya. Bo Muyi membuka paksa bibirnya dan mengundangnya bermain dengan lidahnya. Sama seperti hal-hal menjadi panas, dering memekakkan telinga bisa didengar.

Pada saat itu, Su Cha merasakan tubuh Bo Muyi menegang, dan dia memancarkan aura dingin yang kuat. Matanya haus darah.

Su Cha membelai punggungnya dan bergumam, “Terima telepon. ”

Bo Muyi meletakkan kakinya di atas Su Cha, tidak mau bangun. Dia meletakkan satu tangan di atas Su Cha sementara tangan lainnya meraih teleponnya.

Dia menutup matanya saat dia meletakkan kepalanya di lekukan di leher Su Cha. Meskipun Bo Muyi tidak berbicara, penelepon itu dapat merasakan dingin yang tidak dapat dijelaskan dan dengan cepat melaporkan masalah tersebut.

Ketika Su Cha duduk dekat dengan Bo Muyi, dia bisa mendengar percakapan telepon dengan jelas. Dia mendengarkan penelepon melaporkan dengan tenang, “Tuan muda, ada krisis. Pengganti Kepala Aliansi Shen telah dibunuh, dan Ketua hilang. Aliansi Wu telah menunda pemilihan Ketua, dan mereka mengirim seseorang untuk membantu Aliansi Shen menyelidiki masalah ini. Nyonya tua berharap Anda bisa pulang sesegera mungkin. ”

Setelah mendengar berita itu, Bo Muyi tetap diam untuk sementara waktu. Su Cha merasakan napasnya yang tidak stabil, tetapi dia tidak seagresif sebelumnya. Dia berspekulasi bahwa masalahnya pasti sangat serius.

Su Cha agak bingung, Aliansi Shen dan Aliansi Wu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.