Jeanne d’Arc Archer Kembali Muncul di F/GO NA Special Event Summer

oleh -357 views
Jeanne d'Arc

ZETIZEN RADAR CIREBON – Event Dojin dan Banner khusus special summer (musim panas) akan muncul secara bersamaan yang akan dimulai pada 12 Juli 2021 16:00 WIB dan berakhir pada 29 Juli 2021 11:00 WIB. Banner gacha dari event rerun ini memberikan kesempatan bagi pemain yang belum atau tidak mendapatkan servant limited, seperti Jeanne’Arc satu ini. Mau tau servant mana saja yang akan tersedia di banner tersebut, berikut ringkasannya. (sno)

Jeanne d'Arc

Banner terbatas “Revival: Servant Summer Festival Pickup 1 Summon” akan segera hadir di tab menu dengan waktu terbatas. Sama halnya dengan eventnya yang akan dimulai pada 12 Juli 2021 16:00 WIB – 29 Juli 2021 11:00 WIB. Banner ini akan tersedia setelah aplikasi dipembaharui.

Jeanne d'Arc

Servant terbatas yang akan tersedia antara lain ada (SSR) Jeanne d’Arc (Archer), (SR) Ibaraki-Douji (Lancer) dan Ushiwakamaru (Assassin). Ini merupakan banner gacha pertama dari event tersebut dikemudian hari masih ada banner gacha berikutnya.

Jeanne d'Arc

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai daftar kemungkinan yang akan muncul dalam banner tersebut bisa kamu lihat di menu “Summon Info” di bagian pojok bawah layar Saint Quartz.

Sekedar informasi mengenai kehadiran Jeanne d’Arc (Archer) merupakan kelas servant yang ke-empat dari semua perwujudannya. Jeanne d’Arc ini ditampilkan sebagai pelatih lumba-lumba dan bahkan ikan paus yang yang mana hewan air tersebut membantunya untuk melawan musuh. Kekuatan sejati servant ini adalah di bagian art looping. Dengan menggunakan komposisi party yang pas dia dapat menyelesaikan seluruh misi dalam 3 turn.

Selama periode pickup summon, craft essense dan servant bakal mengalami peningkatan drop rate. Hal ini berkemungkinana besar mendapatkan drop rates servant atau craft essense dengan kelangkaan yang lebih besar. Jadi jangan sampai terlewatkannya ya sob!

Lihat juga: Event Summer Dōjin Fate/Grand Order NA Kembali Hadir Minggu Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.