Just Cause Mobile Dikabarkan Mengalami Penundaan

oleh -161 views
Just Cause Mobile

ZETIZEN RADAR CIREBON – Just Cause Mobile adalah game action shooter mobile dari Franchise milik Square Enix yaitu Just Cause. Game ini diumumkan pada tahun 2020 di acara The Game Awards. Just Cause Mobile direncanakan akan rilis pada tahun 2021 namun perilisannya harus ditunda hingga tahun 2022. (mrg)

Just Cause Mobile memiliki gameplay yang persis seperti versi PC maupun Konsol. Pemain akan dapat memilih dua mode yaitu Storymode dan Multiplayer. Pada mode Storymode, pemain dapat berpetualang seperti layaknya versi PC dan Konsol. Dan mode Multiplayer nantinya pemain dapat bermain bersama 4 pemain lainnya. Nantinya juga akan ada mode Competitive Multiplayer dimana pemain akan bermain dengan 30 pemain lain dalam 1 lobby yang sama.

Berita ini diumumkan oleh Square Enix melalui akun Twitter resmi mereka. SE menjelaskan bahwa game ini harus ditunda perilisannya hingga tahun depan dikarenakan efek pandemi COVID-19 yang mengakibatkan produktivitas developer menjadi menurun.

Baca juga : Final Fantasy XIV Versi Digital Laris Manis di Amerika

Mereka juga menjelaskan bahwa situasi sekarang membawa dampak besar kepada pegawai yang mengerjakan game ini. SE sendiri mengatakan keputusan ini terpaksa diambil karena resiko yang sangat tinggi jika pengembangan game tetap dilanjutkan. Di akhir tweet tersebut mereka meminta maaf dan berharap atas pengertian para fans tentang keputusan ini.

Pengumuman tersebut akan terdengar mengecewakan untuk para fans yang sudah menanti game keren ini. Namun hal ini juga dapat dimaklumi karena alasan tersebut memang menjadi halangan bagi banyak developer untuk melanjutkan pengembangan sebuah game. Meskipun begitu, Pihak Square Enix menjanjikan bahwa game ini akan memiliki fitur dan pengalaman yang sama layaknya versi PC dan Konsol.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.