Kamu Bisa Mencoba Battlefield 2042 di Open Beta September Nanti

oleh -130 views
Battlefield 2042

ZETIZEN RADAR CIREBON – Battlefield 2042 menjadi salah satu judul milik EA dan DICE yang ditunggu oleh banyak fans. Daya tarik multiplayer epik dan seru yang menjadi nilai jualnya. Terlebih dengan tambahan fitur baru yang lebih menarik dari biasanya seperti bencana alam dan yang lain. (mrg)

Sebelum diluncurkan, sudah menjadi budaya EA dan DICE untuk memberikan masa uji coba atau beta gamenya untuk bisa dicicipi para player. Namun berbeda dari seri sebelumnya, Battlefield 2042 terbagi atas dua sesi beta, baik untuk mereka yang telah lakukan pre-order dan mereka yang ingin membelinya saat rilis.

Kabar baiknya, kamu bisa mencatat tanggal kapan sesi open betanya tahun ini.

Melalui event EA Play Live, EA dan DICE umumkan bahwa open beta Battlefield 2042 akan digelar pada bulan September 2021.

Baca juga : Kamu Bisa Memainkan Epic Games Store di Steam Deck

Belum jelas kapan gamenya akan bisa dinikmati oleh semua orang secara gratis sebelum peluncurannya. Namun bagi mereka yang telah lakukan pre-order dan bagian dari program berlangganan EA Play bisa mencicipinya lebih dulu tanggal 15 September 2021 nanti.

Dengan kata lain, kemungkinan open beta game ini akan dilaksanakan setelah tanggal 15 September atau jelang perilisan gamenya.

Battlefield 2042 rencananya akan meluncur tanggal 22 Oktober untuk PC, PlayStation 4/5, dan Xbox One/Series X/S.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.