Kamu Sudah Bisa Memainkan The Witcher : Monster Slayer

oleh -151 views
The Witcher

ZETIZEN RADAR CIREBON – Banyak yang terkejut sekaligus senang ketika mengetahui bahwa seri The Witcher mendapat game mobile baru. Dengan gameplay layaknya Pokemon GO berjudul The Witcher: Monster Slayer. Kabar baiknya, setelah 10 bulan sejak trailer pengumumannya dirilis. Game ini Slayer kini akhirnya tersedia untuk diunduh dan dimainkan di Android dan juga iOS. (mrg)

The Witcher: Monster Slayer memungkinkan pemain untuk membuat karakter “witcher” mereka sendiri dari Wolf School untuk kemudian berpetualang melawan para monster dan menyelesaikan misi. Game free-to-play itu juga berjanji untuk tetap menjaga ciri khas. Dengan cara menjaga dari seri sembari memberi kesempatan pemain untuk melakukan hal-hal seperti membuat bom. Mengeluarkan skill sihir yang disebut Sign dan menebas musuh menggunakan pedang.

Baca juga : Analog Steam Deck Dipercaya Valve Tidak Akan Drifting

Ada lebih dari 100 monster dari seri The Witcher yang hadir di game tersebut, disamping beberapa yang baru. Spokko selaku developer juga menyebut bahwa game buatan mereka akan lebih reaktif terhadap lingkungan pemain. Seperti NPC akan mengomentari kondisi cuaca tempat pemain bermain dan beberapa monster hanya bisa ditemukan dan dilawan dalam kondisi cuaca tertentu seperti hujan.

Menarik untuk melihat seberapa jauh game ini Slayer dapat memuaskan para penggemar. Selama ini mereka selalu terpuaskan dengan entri utama dari seri game garapan CD Projekt Red itu.

The Witcher sendiri bukan seri game pertama yang menjajal peruntungan dengan membuat game AR (Augmented Reality) ala Pokemon GO. Sebelumnya, Harry Potter dengan Harry Potter: Wizards Unite dan Minecraft dengan Minecraft Earth-nya juga meniru formula serupa meski pada akhirnya Minecraft Earth harus “mati” karena pandemi COVID-19.

The Witcher : Monster Slayer saat ini sudah bisa diunduh di Google Play Store untuk Android dan juga App Store untuk iOS.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.