Karena Viral, Splitgate Mengalami Server Penuh

oleh -187 views
Splitgate

ZETIZEN RADAR CIREBON – Untuk sebuah game kecil dengan eksistensi yang hampir tidak diketahui, kesuksesan dalam semalam merupakan mimpi menjadi nyata. Sayangnya hal tersebut tidak berakhir 100% menyenangkan bagi Splitgate, di mana kesuksesan dalam hitungan sekejap yang diraihnya, justru membuatnya harus kewalahan. Kini setelah mematikan sesi open beta minggu lalu, 1047 Games selaku developer terpaksa memundurkan jadwal rilis final untuk Splitgate. (mrg)

Dalam sesi livestreaming, 1047 Games membuat beberapa pengumuman terkait masa depan game ini. Salah satu yang terbesar adalah Splitgate yang awalnya bakal meluncur 27 Juli kini harus diundur karena masalah server. Bagi yang ketinggalan, minggu lalu 1407 Games terpaksa harus mematikan sementara server untuk open beta Splitgate karena jumlah pemain yang membludak sementara daya tampung servernya hanya 65,000 pemain secara bersamaan saja.

Baca juga : Summer Sale PlayStation 2021 Resmi Dimulai

Untuk saat ini, 1407 Games memindah jadwal perilisan final untuk Splitgate ke Agustus mendatang di tanggal yang belum ditentukan. Tapi tenang, sembari menunggu perilisan versi finalnya. 1047 Games akan kembali menjalankan sesi open beta Splitgate mulai hari ini hingga perilisan versi 1.0-nya. Sembari memperluas server mereka yang terbatas.

Selain pengumuman mengenai jadwal rilis yang diundur. 1047 Games juga mengumumkan bahwa mereka mendapat suntikan dana investor sebesar US$10 juta atau sekitar Rp144 miliar. Dana tersebut digunakan untuk meningkatkan skala tim pengembangan dan memperbaiki masalah server.

Ketika dirilis nantinya, game ini akan bisa tersedia secara free-to-play di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.