Kolaborasi Unik Antara Brand Kosmetik dan Makanan

oleh -82 views
source: kompas.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – Perkembangan skincare dan makeup terus bertambah dan bersaing. Beberapa skincare membuat produk menjadi lebih unik salah satunya dengan  berkolaborasi dengan brand makanan. Strategi unik ini membuat para penggemar semakin antusias untuk memilikinya. Kali ini kita akan membahas apa saja kolaborasi unik antara brand kosmetik dan makanan yang jangan sampai kamu lewatkan. (tika)

1. Mizzu X Biskuit Khong Guan

Sudah tahu belum kalau brand Mizzu berkolaborasi dengan Khong Guan? Bukan, ini bukan make up yang terbuat dari biskuit ya teman. Ini adalah produk multifungsi yang bisa kamu gunakan sebagai blush, highlighter, dan eyeshadow. Uniknya packaging produk tersebut terlihat seperti kaleng Khong Guan. Ada tiga variasi palette ini yaitu Baba, Papa, dan Daddy.

2. Dear Me Beauty X Yupi

Nah selanjutnya ada produk kosmetik Dear Me Beauty yang berkolaborasi dengan permen kenyal Yupi. Baby Bears Eyeshadow Palette ini tersedia dalam 25 warna lho. Bukan hanya packagingnya saja yang gemas berwarna warni, namun produk ini memiliki warna yang beragam, teksturnya ringan, blendable, non-creasing dan tahan lama. Ada juga produk perfect Matte Lip Coat Yupi Collection. Ada empat varian warna yang bisa kamu coba dengan aroma yupi. Dear me beauty juga berkolaborasi dengan sasa dan nissin wafer lho, unik sekali ya?!

3. Jarte Beauty X Kokumi

Wah ada lagi nih yang unik, karena Jarte Beauty berkolaborasi dengan brand minuman Kokumi. Jarte Beauty berkolaborasi dengan Kokumi untuk mengeluarkan produk lip cream. Lip cream ini menghasilkan warna yang matte finish. Produk ini memiliki kandungan vitamin E dan shea butter yang bisa menutrisi bibir. Tersedia dalam shade okinawa (nude brown) dan unicorn (mauve peach) yang memiliki aroma yang sama seperti minuman tersebut.

4. Polka X Chupa Cups

Pasti kamu tahu brand permen dari Chupa cups? Nah, Chupa cups berkolaborasi dengan Polka untuk mengeluarkan produk blusher puff dan lip tatto lho. Produk kolaborasi ini mencuri perhatian karena warnanya yang super gemas berwarna pink dengan perpaduan kuning, biru, dan hijau. Lip tattonya tersedia tiga warna yaitu cherry crush, cremossa, dan berry sorbet. Sedangkan blusher puff nya jugavtersedia dalam tiga pilihan yaitu peach vanilla, popcorn toffee, dan strawberry & cream.

5. Up Almost X Tolak Angin

Ada yang menarik nih dari brand up almost karena berkolaborasi dengan Tolak Angin mengeluarkan Honey Glazed Eyeshadow Palette. Yang bikin menarik adalah nama-nama shade dalam palettenya berdasarkan bahan-bahan dari tolakangin tersebut, yaitu mint, honey, ginger, clove, turmeric, tamarind, fennel dan cinnamon. Packagingnya juga unik karena seperti kemasan tolak angin dengan warna kuning cerahnya. Mereka juga menghadirkan Up Almost X Tolak angin eksklusif yang berisi palette, sachet dan permen tolak angin, tote bag, pouch, sleeping eye mask, stiker tempel, dan bantal mini.

Nah, itulah kolaborasi unik brand kosmetik dan makanan yang bisa kamu coba.

Baca juga:

Ini Beauty Hacks yang Berbahaya (Bagian 2)

Manfaat Ginkgo Biloba Untuk Kesehatan

Rekomendasi Foundation Untuk Remaja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *