Lowongan Kerja di Bidang Farmasi

oleh -89 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sejumlah perusahaan membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK sederajat, salah satunya adalah di bidang farmasi yakni Apotek. Kabar baiknya, pelamar tidak di minta memiliki pengalaman kerja tertentu. Berikut daftar lowongan kerja yang bisa di coba. Perhatikan tenggat waktu pendaftaran tiap posisi dari masing-masing perusahaan ya! (jerrell)

Apotek K-24

PT K-24 Indonesia atau Apotek K-24 tengah membuka kesempatan kerja bagi lulusan SMK, D3, dan S1. Ada 4 lowongan kerja yang sedang di buka perusahaan, dengan 1 lowongan kerja khusus lulusan SMK Farmasi.

Apotek K-24 adalah jaringan apotek waralaba nasional yang menyediakan kebutuhan obat-obatan dan alat kesehatan yang buka 24 jam setiap harinya.

Berdiri sejak tahun 2002, Apotek K-24 telah berkembang hingga memiliki lebih dari 450 gerai di 24 provinsi di Indonesia dalam kurun waktu 17 tahun.

Melansir laman Apotek K-24, Jumat (30/7/2021), simak kriteria dan tanggung jawab yang di butuhkan Apotek K-24 dari posisi pekerjaan yang sedang di buka:

Asisten Tenaga Teknis Kefarmasian (Asisten TTK)

Kriteria:

  • Lulusan SMK Farmasi.
  • Jujur, loyal, dinamis dan berjiwa muda.
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift dan masuk di hari libur umum/nasional.

Tanggung jawab:

  • Melayani penjualan obat dan menerima resep.
  • Memberikan konsultasi, informasi dan edukasi obat.

Batas pengiriman lamaran untuk Asisten TTK pada 30 September 202

Untuk pengajuan pendaftaran lowongan kerja bisa langsung di lakukan di Apotek K-24 yang bisa diakses langsung pada laman berikut :

https://recruitment.apotek-k24.com/recruitment/LowonganAll.

Apotek K-24 tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Apotek K-24 juga tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen. 

Tadi adalah artikel tentang Lowongan Kerja di Bidang Farmasi. Simak informasi lainnya di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.