Martin Satriano ‘Memperkenalkan Diri’ di Pramusim Inter

oleh -95 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Martin Adrian Satriano Costa tampil menawan di pramusim Inter Milan saat menghadapi Lugano. Pemain 20 tahun ini menjadi calon penyerang masa depan Inter. (cva)

Inter sudah memulai pramusim di bawah besutan pelatih anyar mereka Simone Inzaghi. Ia menjalani laga ujicoba menghadapi Lugano di Cornaredo Stadium, Swiss.

Laga Ujicoba

Nerazzurri tertinggal dua gol lebih dulu akibat torehan Kristijan Lovric pada menit ke-30 dan Mickael Facchinetti di menit ke-35. La Beneamata menipiskan ketinggalan tiga menit berselang.

Danilo D’Ambrosio mencetak gol di menit ke-38 dan membuat babak pertama usai dengan skor 1-2 Inter masih tertinggal. Inter kemudian mampu selamat dari kekalahan setelah pemain muda Martin Adrian Satriano Costa mencetak gol di menit ke-54.

Skor imbang 2-2 menutup 90 hingga laga harus berakhir di babak adu penalti. Inter mampu menang 4–3 di babak tos-tosan.

Pada laga ujicoba ini, penampilan penyerang muda Inter, Martin Adrian Satriano, mengundang sorotan. Aksinya mampu merepotkan lini pertahanan Lugano.

Gol yang Satriano ciptakan juga dibuatnya dengan cara yang terbilang cantik. Mendapat umpan dari sisi kiri, pemain 20 tahun ini mengontrol bola dengan memutar badan sebelum melepas tembakan keras ke pojok kanan gawang Lugano.

Satriano mengaku sangat senang bisa bermain bersama para seniornya di tim utama Inter. Ia berharap bisa banyak belajar untuk menjadi penyerang top dengan Lautaro Martinez.

“Rasanya luar biasa mengenakan jersey ini dan bermain dengan pemain top seperti ini. Aku sangat bahagia,” ujar Satriano usai laga, mengutip dari situs resmi Inter.

“Mengenai Lautaro, dia jelas salah satu pemain terbaik Inter. Saya sering menontonnya bermain dalam latihan tahun lalu di Appiano Gentile dan belajar sangat banyak darinya,” jelasnya.

Satriano yang berasal dari Uruguay didatangkan Inter dari Nacional pada Januari lalu. Ia langsung tampil luar biasa bersama tim Primavera Inter.

Satriano mampu membuat 13 gol dan 8 assist dalam 31 laga bersama tim Primavera. Kita nantikan saja apakah Satriano akan menjadi bintang muda Inter yang bakal melejit di Serie A musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *