Mega Man X Dive akan Segera Hadir

oleh -195 views
Mega Man X Dive

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah rilis terlebih dahulu pada tahun 2020 untuk region Jepang, Mega Man X DiVe akhirnya siap meluncur untuk region Global dalam waktu dekat. Hal ini diumumkan oleh NebulaJoy yang mengadakan event Pra-registrasi untuk game ini. Megaman x DiVe akan membuat fans megaman kembali bernostalgia bermain megaman di platform Android dan iOS. (mrg)

Pra-registrasi untuk game ini sudah dibuka di Google Play Store dan Apple App Store. Tidak hanya itu saja, akan ada giveaway jika kalian mengikuti Twitter dan Facebook game ini. Hadiah pra-registrasi akan dikirimkan kepada pemain ketika total pra-registrasi telah mencapai lebih dari 200.000 pemain.

Baca juga : Ubisoft akan Segera Umumkan Game Tom Clancy’s Terbaru

Gameplay dari game ini sendiri juga sangat mirip dengan versi megaman pada umumnya. Pemain dapat menggunakan karakter – karakter ikonik seperti Zero dan X. Akan ada karakter lainnya yang dapat digunakan serta sistem Gacha. akan ada sistem auto-aim dan screenshot yang nantinya dapat digunakan pemain.

Tentunya game ini memiliki sistem co-op dimana pemain dapat bermain bersama teman untuk menyelesaikan level tertentu serta mode versus dimana pemain dapat bertarung secara PvP dengan pemain lain.

Mega Man X DiVe akan rilis secara global pada tanggal 16 Agustus 2021. Pemain sudah dapat melakukan pra-registrasi di Google Play Store dan Apple App Store.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.