Mengenal Predestination Paradox, Takdir yang Tidak Bisa Di Ubah

oleh -425 views
Predestination Paradox

ZETIZEN RADAR CIREBON- Dari semua paradoks mengenai time traveler, mungkin Predestination Paradox adalah yang paling sia-sia jika kamu lakukan.

Pasalnya jika kamu melakukan hal yang ada pada paradoks satu ini, kamu akan mendapatkan hal yang sama. Dalam arti lain, saat kamu melakukan perubah di masa lalu dan kembali ke masa depan, kamu tidak akan merubah apa-apa.

Sebagai contoh, pada saat ini kamu mengalamin kecelakaan mobil yang kamu kemudikan bersama dengan temanmu. Namun naasnya, temanmu meninggal dunia dalam kecelakaan mobil yang kamu kendarai tersebut. Setelah itu, kamu pun mencoba untuk pergi ke masa lalu untuk mengulangi event untuk memperbaikinya dan mengagalkan kecelakaan tersebut.

Kamu pun kembali ke masa lalu tepatnya beberapa hari atau beberapa minggu sebelum kejadian kecelakaan tersebut berlangsung untuk memperbaikinya. Setelah selesai memperbaikinya kamu pun kembali ke masa depan tepatnya di sebuah mobil bersama temanmu sesaat sebelum kecelakaan berlangsung.

Kamu pun untuk mengendarai mobil tersebut dengan membuat dirimu sangat waspada akan semua hal. Dalam pikiranmu kamu terus berhati-hati dengan memperhatikan sekitar agar kecelakaan tersebut tidak terjadi.

Tanpa kamu sangka, ternyata ada sebuah truck yang hilang kendali karena sebuah masalah dan akhirnya menabrak mobil yang kamu dan temanmu kendarai. Kecelakaan yang sama pun namun cara yang berbeda pun terjadi seakan tidak ada yang bisa kamu ubah.

Bahkan, sebelum kejadian tersebut berlangsung kamu pasti sudah berfikir untuk tidak mengendarai mobil bersama temanmu. Namun sayangnya, alur waktu memaksamu untuk mengendarai mobil bersama temanmu.

Inti dari Predestination Paradox ini adalah semua hal yang ada di dunia ini telah ditakdirkan dan tidak dapat kamu ubah. Waktu adalah satu garis. Ketika kamu kembali ke titik awal untuk mengubah titik akhir, maka titik akhir akan tetap sama dan tidak ada yang berubah. (fb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.