Mobil James Bond Aston Martin DB5 Hadir di Rocket League

oleh -198 views
James Bond

ZETIZEN RADAR CIREBON – Penggemar James Bond dan Rocket League patut berbahagia karena baru-baru ini. Kolaborasi diantara keduanya membuat Aston Martin DB5 bisa tampil sebagai salah satu “playable car” di game garapan Psyonix itu. (mrg)

Bagi yang tidak tahu, Aston Martin DB5 merupakan mobil legendaris James Bond yang pertama kali muncul di film ketiga Bond yaitu Goldfinger dan dikonfirmasi akan kembali muncul di film Bond terbaru – No Time To Die.

Diungkap melalui postingan di akun Twitter resmi Rocket League. Trailer singkat berdurasi 30 detik menampilkan kendaraan ikonik Agen 007 itu melaju di salah satu kota di Italia. Tak lama setelahnya, mobil klasik itu tiba di jembatan dan meloncat menggunakan jet-booster yang dimilikinya untuk menendang bola pertandingan yang ada di Rocket League.

Bagi mereka yang tertarik, Aston Martin DB5 nantinya akan bisa dibeli di Item Shop mulai dari 29 Juli hingga 4 Agustus 2021 di kisaran harga 1,100 Credits. Ketika sudah terbeli, pemain tidak hanya akan mendapat mobilnya. Namun juga beberapa item seperti Signature Silver Birch Paint Finish, Engine Audio, DB5 Wheels dan Reel Life Decal.

Baca juga : Kamu Sudah Bisa Memainkan The Witcher : Monster Slayer

Aston Martin DB5 sendiri tidak akan jadi konten bertema James Bond satu-satunya di Rocket League. Hal ini dikarenakan Psyonix selaku developer juga mengumumkan bahwa mereka telah menekan kontrak. Penekanan Kontrak ini dilakukan untuk kolaborasi bertahun-tahun dengan MGM (Metro-Goldwyn-Mayer) dan Aston Martin.

Rocket League saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch dan juga PC.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.