My Friend Pedro Dikabarkan Akan Segera Hadir di Mobile

oleh -119 views
My Friend Pedro

ZETIZEN RADAR CIREBON – Devolver Digital mengumumkan bahwa mereka akan membawa dua game populer mereka ke platform mobile. Salah satunya adalah My Friend Pedro. Devolver Digital mengatakan bahwa mereka telah siap membawa game ini ke platform mobile dalam waktu dekat. (mrg)

My Friend Pedro tentunya sudah disesuaikan agar dapat dimainkan menggunakan touch screen dari platform mobile. Dan juga ada penambahan judul pada game ini yaitu My Friend Pedro: Ripe for Revenge. Tentunya dengan ada penambahan judul ini disertakan dengan beberapa cerita yang tidak ada pada versi PC nya.

Dengan adanya penyesuaian untuk platform mobile, game ini tentunya tetap memiliki gameplay yang sama dengan versi PCnya sehingga pemain tidak begitu merasakan perbedaan antara bermain di platform mobile dan PC. Performa permainan juga disesuaikan dengan perangkat mobile.

Berdasarkan pengumuman di akun Twitter resmi Devolver Digital, mereka mengatakan bahwa versi mobile memiliki 37 level yang dapat dimainkan. Dan ada level khusus yaitu Blood Rush dimana pemain dapat menantang sehebat apa mereka dapat bermain mode tersebut. dan tentunya akan ada leaderboard sehingga pemain dapat melihat peringkat mereka pada level tersebut.

Baca juga : Resident Evil Village Sudah Terjual Sebanyak 4,5 Juta Copy

Ke depannya, Devolver DIgital akan memberikan update secara berkala untuk konten baru sehingga pemain tidak akan merasa bosan. Akan ada dua versi yang rilis untuk perangkat Android dan iOS yaitu versi Free dan versi berbayar. Untuk versi berbayar tentunya memiliki konten tambahan yang tidak akan ada pada versi gratisnya. Devolver Digital mengatakan bahwa My Friend Pedro: Rive For Revenge akan rilis pada tanggal 5 Agustus 2021.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.