NieR : Automata dan NieR Reincarnation Hadirkan Event Ekslusif

oleh -159 views
NieR Reincarnation

ZETIZEN RADAR CIREBON – Square Enix beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa akan ada kolaborasi NieR Reincarnation dengan NieR Automata. Kolaborasi ini akan menjadi event terbatas dan perayaan perilisan global dari NieR Reincarnation. (mrg)

Square Enix Menjelaskan konten – konten apa saja yang akan hadir pada event game ini nanti. Game akan mendapatkan konten baru dan eksklusif yaitu Story dan Costume baru. Gameplay dari event tetap sama dengan umumnya namun lebih panjang dikarenakan ini merupakan event kolaborasi.

Tidak hanya Story dan Costume Baru, akan ada karakter lainnya yg hadir pada event ini yaitu 2P. 2P adalah karakter alternatif dari 2B. 2B sendiri juga akan hadir bersama A2 dan juga 9S di dalam event ini nantinya.

Baca juga : Monster Hunter Stories 2 Wings of Ruins Laku Keras

Akan ada quest baru yang nantinya hadir di event kolaborasi ini. Nama quest tersebut adalah Record: The Cage of Reincarnation. Cerita dari quest ini merupakan cerita original yang eksklusif untuk NieR Reincarnation. Dan nantinya setelah menyelesaikan misi ini, pemain akan mendapatkan 2B, A2, dan 9S menjadi karakter yang dapat digunakan dalam permainan.

Sebelumnya, Pra-registrasi game ini untuk platform mobile sudah dibuka bagi melalui playstore platform Android dan iOS. Game ini merupakan game free-to-play dan memiliki sistem in-game purchase. Penjelasan tentang event ini juga dijelaskan melalui Twitter resmi NieR Reincarnation. Dan dalam beberapa hari lagi, Game ini akan segera rilis untuk region global.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.