Nintendo Tidak Akan Merilis Model Switch Lain Setelah Switch OLED

oleh -109 views
Nintendo Switch

ZETIZEN RADAR CIREBON – Nintendo telah membantah secara resmi sebuah informasi terkait perilisan produk terbarunya yaitu Switch OLED. Pasalnya, Nintendo mengkonfirmasi bahwa keuntungan yang mereka dapat dari Switch OLED sama dengan Nintendo Switch biasa. Selain itu, mereka juga membantah rumor konsol Switch Pro dengan mengatakan tidak ada rencana untuk merilis model lain dalam waktu dekat. (mrg)

Tanggapan ini bermula dari sebuah artikel di situs Bloomberg yang mengatakan bahwa Switch OLED dibuat dengan modal $10 lebih mahal dibandingkan Switch biasa. Dengan demikian, model yang dijual seharga $50 lebih mahal tersebut menghasilkan keuntungan tambahan sebesar $40. Hal ini pun langsung dibantah oleh akun Twitter @NintendoCoLtd.

Sebelum Switch OLED, beberapa rumor mengatakan bahwa mereka sedang menggarap model Switch baru yang dapat disambungkan dengan TV 4K dan mendukung rendering DLSS Nvidia.

Mengingat model OLED tidak mendukung output 4K, komunitas gaming menyimpulkan bahwa Nintendo akan mengumumkan model lain di masa mendatang.

Baca juga : Pre-order Game Demon Slayer Sudah Dibuka di Steam

Meskipun hal tersebut sudah dibantah oleh Nintendo pada Twit di atas, ini bukan kali pertama perusahaan tersebut memberikan informasi palsu. Pada bulan Februari saja, Shuntaro Furukawa selaku President Nintendo mengatakan bahwa perusahaannya tidak berencana untuk mengumumkan Switch model baru. Nyatanya. 5 bulan kemudian Nintendo mengumumkan Switch model baru yaitu Switch OLED.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.