Original Dimsum Terbaru dari Meetime

oleh -110 views

ZETIZEN RADAR CIREBON-Meetime kembali mengeluarkan inovasi terbarunya dalam bidang kuliner. Diantaranya adalah street food yang dijajakan di dalam Meetime Eatery, di Jalan Ampera Raya. Salah satu stationnya adalah Lai-Lain Dimsum yang merupakan original dimsum terbaru dari Meetime.  

Untuk varian dimsumnya terdiri dari berbagai macam. Diantaranya, aneka siomay seperti siomay jamur, siomay ayam, siomay beef, siomay salmon, dan siomay keju. Selain itu, terdapat juga varian bakpao seperti bakpao pandan, bakpao ubi ungu, dan bakpao ayam. Serta menu lainnya.

“Kami juga memiliki varian seperti hakau, kuotie, ceker, kembang tahu, lumpia jepang, dan money bag yang seluruhnya halal dan rasanya spesial dari kami (Lai-lai Dimsum, red),” ujar Yulius Darmawan, selaku Bussiness and Development Manager PT Mirindo.

Dikatakan Yulius, rasa dari dimsum ini sangat khas dan tentunya memanjakan pembeli dengan berbagai pilihan yang komplit.

Selain itu, terdapat juga saus dimsum yang merupakan orginal sauce dari Lai-Lai Dimsum dan juga chili oil yang spesial untuk para pengunjung.

Sehingga, citarasa yang didapatkan bisa berbeda dengan mencicipi berbagai saus yang tersedia apalagi disajikan secara hangat.

Yulius juga mengungkapkan, hal utama yang membedakan Lai-Lai Dimsum dibandingkan dengan dimsum lainnya adalah pengalaman Meetime dalam mengelola Dimsum sudah tidak diragukan lagi. Apalagi Meetime sebagai pelopor tren dimsum sebagai makanan ringan pertama di Kota Cirebon.

“Kalau menunya hampir semua favorit untuk dicoba. Tapi yang paling wajib diantaranya siomay ayam, kuotie, dan juga ceker yang tersedia,” tuturnya.

Soal harga, pengunjung tidak perlu merogoh saku terlalu dalam. Harganya cukup terjangkau, berkisar di angka Rp15 ribu hingga Rp17 ribu per porsi. “Jadi jangan lupa untuk kunjungi kami,” ajaknya. (jerrell)

Tadi adalah informasi tentang Original Dimsum Terbaru dari Meetime. Simak informasi lainnya di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *