Penjelasan Sekilas Seputar Apex Legends Season 10

oleh -372 views
Apex Legends

ZETIZEN RADAR CIREBON – Memasuki akhir bulan Juli, Season 9 Apex Legends sudah menunjukkan akhir dari gelarannya dengan event barunya. Tak hanya ditandai dengan event, beberapa teaser legend baru Season 10 juga sudah mulai mengemuka selama beberapa hari terakhir. Puncaknya, Respawn berikan video animasi 2D “Story from the Outlands” dini hari tadi. (mrg)

Dalam video berjudul “Metamorphosis” diceritakan bagaimana seorang anak lahir dan memiliki mata spesial yang dianugerahkan padanya. Akibat matanya tersebut, ia dijauhi banyak orang karena terlihat menyeramkan. Namun mata itulah yang menjadi salah satu ciri khas legend baru Apex Legends tersebut.

Website resminya sendiri menjelaskan bahwa legend baru Apex Legends selanjutnya akan bernama Seer. Belum jelas apa yang menjadi kemampuannya, namun Respawn jelaskan bahwa ia akan miliki microdrone dan artist’s eye.

Seer juga dikatakan akan bisa melihat kesempatan yang mungkin akan dilewatkan oleh legend lain dan mengambilnya “dengan cara yang paling indah”.

Tak hanya Seer, Respawn juga kenalkan perubahan map World’s Edge yang akan kembali menjadi map utama setelah dua season kita disuguhkan Olympus terus-menerus. Sebuah LMG baru bernama Rampage buatan Rampart juga akan masuk dalam gamenya.

Baca juga : Final Fantasy X3 Dirumorkan akan Hadir Versi Remakenya

Respawn juga kenalkan ranked mode di Arena untuk berkompetisi antar player, di mana mereka akan bisa menggabungkan rankingnya baik Arena maupun Battle Royale tanpa perlu dikotakkan dalam satu mode.

Season 10 berjudul Emergence rencananya akan meluncur tanggal 3 Agustus 2021 nanti sebagai update baru. Mereka akan memberikan informasi lebih lanjut tentangnya dalam waktu dekat.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.