Perbedaan Eye Cream VS Eye Serum

oleh -203 views
source: pinterest

ZETIZEN RADAR CIREBON – Memiliki kantung mata atau mata panda seringkali membuat kita merasa tidak percaya diri. Kantung mata bisa terjadi karena beberapa faktor misalnya bertambahnya usia, keturunan, pola hidup dan lain sebagainya. Kamu bisa mengatasi kantung mata atau mata panda tersebut dengan menggunakan skincare untuk mata yaitu eye cream atau eye serum. Keduanya memiliki perbedaan dari segi tekstur, kandungan dan manfaatnya. Oleh karena itu mari kita bahas perbedaan eye cream vs eye serum agar kamu bisa mempertimbangkan untuk mengatasi masalah dibawah mata. (tika)

Eye Cream

Dari segi tekstur ada perbedaan antara eye cream dengan eye serum. Eye cream memiliki tekstur seperti krim, bentuk krim ini membuat eye cream lebih lama saat meresap ke kulit. Eye cream memiliki kandungan vitamin C, vitamin K, kafein, retinol dan peptide. Kandungan ini memiliki manfaat untuk menghidrasi, meningkatkan elastisitas kulit mata, mencerahkan kantung mata, dan sebagai antioksidan. Kandungan pada peptide di dalam eye cream juga membantu meningkatkan kolagen alami di dalam kulit.
Produk eye Cream bisa kamu gunakan untuk ingin yang ingin melembabkan mata dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini.

Eye serum

Selanjutnya ada eye serum yaitu produk yang bisa merawat kantung mata untuk yang berusia lebih dari 20 tahun. Tekstur dari eye serum lebih ringan daripada eye cream dan lebih mudah meresap. Eye serum memiliki kandungan retinol dan vitamin C yang lebih banyak daripada eye cream. Eye serum memiliki antioksidan yang bisa melawan radikal bebas dan mencegah penuaan dini di area kantong mata. Selain itu eye serum juga memiliki vitamin yang efektif melawan kerutan dan mencerahkan kantong mata yang menggelap. Bukan itu saja eye serum juga mengandung hyaluronic acid yang bisa melembabkan kulit kantong mata, menambahkan elastisitas kulit, dan meningkatkan air kandungan air di dalam kulit.

Nah, itulah perbedaan antara eye cream vs eye serum yang bisa kamu pertimbangkan sesuai kebutuhan kamu. Jadi, kamu mau pilih yang mana?

Baca juga:

Tips Menjaga Kulit Sehat Selama di Rumah Aja

Mengapa Saat Lapar Menjadi Emosional?

Kolaborasi Unik Antara Brand Kosmetik dan Makanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.