Perilisan Resident Evil RE : Verse Ditunda Lagi!

oleh -364 views
RE : Verse

ZETIZEN RADAR CIREBON – Resident Evil Village seharusnya dirilis bersamaan dengan Resident Evil RE: Verse. Namun game multiplayer standalone tersebut ditunda mendadak pada bulan April lalu. Menerima feedback dari pemain open-beta, rilis game dimundur selama 3 bulan ke bulan Juli. Sekarang sudah memasuki pertengahan bulan tersebut, namun game masih belum juga nampak. (mrg)

Baca juga : Just Cause Mobile Dikabarkan Mengalami Penundaan

Pada hari ini, Capcom umumkan bahwa Re:Verse kembali ditunda, kali ini jauh lebih lama lagi yaitu hingga tahun 2022 mendatang.

Baca juga : Film Rise of Empires: Ottoman Part 2, Film Serial Di Trans TV

Sama seperti kemarin, penundaan ini dimaksudkan untuk memberi tim lebih banyak waktu untuk kembangkan elemen gameplay yang dimana menuai kritik negatif dari mereka yang sempat mencoba open-beta.

Baca juga : Rumor Adanya Iklan Pada Game, EA Membantah Rumor Tersebut

Game masih akan menjadi game gratis untuk pembeli Resident Evil Village. Namun belum dapat dipastikan untuk saat ini apakah game standalone tersebut akan dijual terpisah tersedia terpisah nantinya.

Baca juga : Hubungan Simbiosis Antara Kelinci dan Panther Hitam atau The Symbiotic Relationship Between The Rabbit And The Black Panther Indonesia

Capcom hanya memperingatkan kepada pembeli Resident Evil Village versi fisik untuk terus jaga download code atau bahkan mengaktivasinya sekarang juga meski belum ada jadwal pasti akan kapan game tersedia.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.