Pink Sweat$, Lagu Cinta dan Pink Planet

oleh -142 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – David Bowden atau yang dikenal dengan nama panggung Pink Sweat$ mengeluarkan album penuh perdananya yang berjudul Pink Planet. Album itu berisikan 18 lagu, salah satunya adalah At My Worst, lagu hasil kolaborasi dengan Kehlani yang melambungkan namanya. (cva)

Menurut Pink Sweat$, dirinya menamai album tersebut dengan judul Pink Planet karena dirinya ingin memberikan suatu tempat yang penuh cinta bagi para pendengarnya.

Lewat albumnya, ia ingin para penggemarnya mempercayai kekuatan cinta dan meyakini bahwa cinta sejati adalah benar adanya.

“Aku merilis dua proyek musik sebelum album debutku. (Dalam Pink Planet) aku ingin menciptakan lagu yang indah, sesuatu yang nyata dan otentik, tapi juga membuatmu merasakan cinta. Sesuatu yang membuatmu kembali percaya pada cinta,” ungkap Pink Sweat$ dalam wawancara virtual, baru-baru ini.

Pink Planet

“Pink Planet adalah tempat yang ingin aku ciptakan. Dunia untuk semua orang dapat datang dan merasakan cinta. Namun Pink Sweat$, maka aku ingin menciptakan sebuah ruang yang ku namai Pink Planet,” jelasnya lagi.

Pink Planet merupakan album yang dipenuhi oleh lagu-lagu cinta. Pink Sweat$ pun memiliki pandangannya tersendiri dalam memaknai lagu cinta.

Lewat musik, dirinya memang ingin bercerita mengenai cinta yang tulus dalam berbagai kondisi. Sebagai contohnya, At My Worst adalah lagu yang diciptakan berangkat dari perasaan sayang yang diberikan oleh kekasihnya.

Ia melihat kekasihnya selalu ada untuknya saat ia senang maupun susah. Hal itu kemudian memberikannya ilham untuk menulis lagu cinta.

Aku ingin bicara tentang cinta yang tanpa syarat, cinta yang abadi, cinta yang memaafkan, cinta yang pengertian. Dalam laguku, aku ingin mengajak kalian bertanya pada diri kalian, apakah masih akan mencintai orang ketika kondisinya tidak menguntungkan? Ketika apa yang terjadi tidak sesuai dengan yang kalian rencanakan,” ujarnya.

“Aku ingin dicintai ketika aku berada di atas maupun ketika aku berada di bawah. Aku tidak ingin dicintai hanya ketika aku sedang melakukan sesuatu yang besar. Disini, aku juga ingin dicintai dalam kondisi terburukku,” ucapnya lagi.

Belakangan, Pink Sweat$ pun didapuk sebagai sosok duta untuk kampanye Buka Resso, Buka Hits yang bertujuan untuk memperkenalkan artis pendatang baru mancanegara pada para penggemar musik di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.