Project 007 Diperkirakan akan Mirip Hitman

oleh -101 views
Project 007

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sejak berakhirnya trilogi Hitman, IO Interactive yang mendapatkan kemerdekaannya atas Square-Enix melanjutkan pekerjaan mereka dalam game baru yang adaptasi film mata-mata, 007 dengan nama Project 007. Meski banyak fans telah menduga bahwa gamenya akan sangat mirip dengan Hitman, namun IO Interactive masih belum memberikan detilnya. (mrg)

Kini sepertinya mereka memberikan sedikit gambaran seperti apa gamenya meski dalam bentuk lowongan pekerjaan yang baru mereka publikasi.

Baca juga : Tower of Fantasy, MMORPG Baru yang Mirip dengan Genshin Impact

Menurut lowongan pekerjaannyaProject 007 akan jadi game stealth action dalam perspektif orang ketiga atau third person. Gamenya juga akan miliki elemen petualangan dan sistem AI baru.

Baca juga : Ubisoft akan Segera Umumkan Game Tom Clancy’s Terbaru

IO Interactive berencana membuat map, musuh, dan tantangan di dalamnya untuk beradaptasi dengan apapun yang player lakukan nanti.

Project 007 dikabarkan akan miliki cerita orisinal Bond dan player akan terjun sebagai agen 007. Player juga wajib mendapatkan status 00 sama seperti cerita asli James Bond di filmnya.

Baca juga : Rekomendasi Game PC yang Cocok untuk PC Kentang Milikmu (Part 1)

Belum jelas kapan Project 007 akan mendapatkan judul resmi mengingat IO Interactive sendiri masih membutuhkan tenaga baru hingga tulisan ini ditulis. Mereka juga masih belum resmi mengumumkan kapan gamenya akan diluncurkan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.