Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis

oleh -142 views
source: pinterest

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bahasa inggris saat ini menjadi bahasa yang wajib untuk kamu kuasai. Untuk mempelajari bahasa inggris, kamu bisa belajar mandiri menggunakan smartphone dengan mengunduh aplikasi belajar. Dengan menggunakan aplikasi, kamu bisa mudah menggunakannya kapanpun dan di manapun tanpa perlu repot datang ke suatu tempat. Kali ini kita akan membahas rekomendasi aplikasi belajar bahasa inggris yang bisa kamu dapatkan secara gratis. (tika)

1. Duolingo

Sudah kenal belum dengan aplikasi belajar bahasa yang satu ini? Duolingo adalah salah satu aplikasi yang sudah populer dengan rating yang bagus. Kamu bisa belajar dengan duolingo dari level termudah hingga level yang tinggi. Aplikasi ini juga tersedia berbagai bahasa, bukan hanya bahasa inggris. Keunggulan lainnya yaitu aplikasi duolingo ini, kamu bisa menentukan target belajar bahasa setiap hari.

2. Grammarly

Selanjutnya aplikasi yang ini sangat cocok untuk kamu coba yang ingin mempelajari tata bahasa inggris. Keunggulan dari aplikasi ini adalah grammarly secara otomatis dapat membenarkan kesalahan penulisan kamu dalam bahasa inggris. Selain itu, grammarly juga bisa mendeteksi ‘nada’ tulisan yang kamu tulis, seperti formal, netral, dan bersahabat.

3. Busuu

Busuu juga salah satu aplikasi yang dapat membantu meningkatkan kemampuan kamu dalam berbahasa inggris. Kamu akan mempelajari mulai dari kosakata, tata bahasa, hingga berbicara bahasa inggris. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan feedback dari pembicara asli dengan bahasa inggris. Kamu bisa mengunduh aplikais ini secara gratis di Android ataupun iOS.

4. Rosetta Stone

Rosetta stone adalah aplikasi belajar bahasa inggris yang berfokus untuk meningkatkan kemampuan berbicara atau percakapan. Keunggulan aplikasi yang satu ini adalah kamu bisa menyesuaikan kebutuhan dengan waktu pembelaran. Aplikasi ini juga cocok untuk kamu yang ingin mempersiapkan diri untuk berbicara saat traveling ke luar negeri.

5. HelloTalk

Untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa inggris, tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi yang satu ini. Keunggulan aplikasi HelloTalk adalah kamu bisa berbicara dengan native speaker langsung. HelloTalk ini juga bisa sebagai portal penghubung berbagai orang yang sama-sama ingin mempelajari sesuatu yang baru dari pembicara native.

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi belajar bahasa inggris secara gratis yang bisa kamu unduh di play store atau app store.

Baca juga:

Makanan yang Mengatasi Insomnia (Bagian 2)

Manfaat Makan Telur Rebus Di Pagi Hari

Begini Cara Menjaga Kesehatan Ginjal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.