Rekomendasi Brand Skincare Cruelty Free

oleh -39 views
source: pinterest

ZETIZEN RADAR CIREBON – Cruelty free adalah istilah untuk produk yang tidak menggunakan hewan sebagai eksperimennya. Brand kecantikan saat ini sudah banyak yang berhenti melakukan animal testing lho. Nah, kalau kamu menggunakan produk dari brand cruelty free artinya kamu juga berperan untuk mendukung dunia kecantikan yang ramah lingkungan. Yuk, cari tahu berikut ini brand skincare cruelty free yang bisa kamu coba. (tika)

1. Cosrx

Tentu kamu tahu brand kecantikan asal Korea Selatan hang sudah populer ini. Ternyata brand ini tidak melakukan animal testing lho. Brand satu ini terkenal karena menggunakan kandungan snail mucin, AHA, BHA, yeast ferment yang efektif untuk kecantikan. Brand ini juga memiliki variasi yang beragam lho. Banyak produk yang diluncurkan mulai dari low pH Good morning cleanser, AHA/BHA clarifying treatment toner, dan masih banyak lagi.

2. Lacoco

Brand selanjutnya ada dari produk lokal yaitu lacoco. Lacoco memiliki kandungan dari bahan bahan alam yang efektif membuat kulit lebih sehat dan tampak muda. Produk ini juga beragam variasinya, mulai dari maskerwajah, serum, pembersih wajah dan skincare lainnya. Jadi kamu bisa cantik dan tetap menjaga alam dan meningkatkan keanekaragaman hayati.

3. Sensatia Botanicals

Brand Sensatia Botanicals awalnya adalah produsen sabun mandi dari minyak kelapa sejak tahun 2000 di Bali. Brand ini saat ini memproduksi berbagai jenis produk skincare mulai dari pembersih wajah, pelembap, dan masih banyak lagi. Sensatia Botanicals juga termasuk brand yang sudah cruelty free. Selain itu, produk-produk ini juga bebas dari paraben dan pewarna sintetis serta pewangi buatan.

4. The Body Shop

Tentu kamu tidak asing dengan brand The Body Shop. Tahukah kamu kalau The Body Shop selain mengusung konsep ramah lingkungan, juga tidak melakukan binatang sebagai uji coba nya lho. Brand ini juga memiliki banyak produk mulai dari untuk bodycare, skincare, hingga makeup. Semua produknya juga berasal dari bahan bahan alami dan memang efektif dan gak rugi kalau kamu coba.

5. Neogen

Selanjutnya ada brand skincare cruelty free yang erasal dari Korea Selatan. Brand ini memang terkenal dengan produk eksfoliasinya yang menggunakan bahan-bahan alami. Walaupun harganya cukup pricey, namun sebanding dengan kualitas nya yang sudah terbukti bagus. Tidak ada salahnya untuk mencoba dari brand Neogen.

Nah, itulah brand skincare cruelty free yang bisa kamu coba. Dengan menggunakan skincare yang cruelty free, kamu juga berkontribusi dalam menyayangi hewan lho.

Baca juga:

Rekomendasi Kondisioner Untuk Rambut Rontok

Manfaat Brokoli Untuk Kesehatan

Makanan Pembakar Lemak di Dalam Tubuh (Bagian 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.