Rekomendasi Game Hack and Slash Gratis di Android (Part 1)

oleh -122 views
Hack and Slash

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game Android dengan genre Hack and Slash gratis di tahun 2021 tidak kalah menarik untuk kamu mainkan daripada console – console lainnya. Walaupun memang dalam segi grafis Android tetap kalah jauh akan tetapi, dalam segi cerita dan pengalaman membunuh lawan Android tidak kalah bagusnya. (mrg)

Bagi kamu yang belum tahu apa itu Genre game Hack and Slash, genre ini maksudnya adalah kita diperbolehkan untuk melakukan kecurangan seperti menghindari serangan musuh secara terus menerus. Menangkis serangan lawan dan menghindar sehingga dapat memenangkan pertarungan di dalam game. Hal ini karena rata – rata game dengan Genre Hack and Slash memiliki musuh yang sangat kuat.

Berikut ini adalah rekomendasi game Hack and Slash gratis yang ada di Android. Check this out!

Shadow Lord : Solo Leveling

Shadow Lord : Solo Leveling bercerita tentang seseorang yang memiliki kekuatan raja bayangan dan ia memilki kewajiban untuk menyelamatkan dunia dari serangan para monster. Pertarungan Hack and Slash melawan para monster di dalam game ini sangatlah epik.

Efek animasi dari setiap skill yang kita miliki juga tidak main – main. Akan tetapi walaupun game ini gratis ketika artikel ini kita buat, Shadow Lord : Solo Leveling masih dalam Early-Access artinya masih belum full rilis sehingga masih terdapat cerita yang belum bisa kita mainkan. Dengan Grafis yang sangat memukai, kamu wajib mencoba Game Android satu ini.

Baca juga : Banyak Mod GTA San Andreas dan Vice City yang Dibanned Take-Two

Great Sword – Stickman Action RPG

Great sword – stickman juga akan memberikan kamu pengalaman bermain Action RPG. Seperti dalam genrenya, kamu akan berpetualangan sebagai seorang manusia lidi dengan class Swordsman. Dalam segi grafis, game Android satu ini akan mengajak kamu dalam pertarungan 2D dengan efek animasi setiap skill-nya yang sangat bagus.

Game ini juga terbilang ringan dengan banyaknya macam musuh yang akan kita lawan seperti sebuah Boss berbentuk monster awan, monster kartu dan masih banyak lagi.

Ninja Warrior: Legend of Adventure Games

Game Android Ninja Warrior: Legend of Adventure Games akan membawa kita dalam pertarungan melawan para musuh dengan memilih salah satu dari 3 karakter Ninja yang mereka miliki. Ke-3 karakter tersebut bernama Hanjo, Sadayu, dan Sukesada.

Mereka juga memiliki skill – skill yang berbeda pula untuk membunuh musuhnya seperti contoh, Hanjo yang dapat berubah menjadi sebuah kayu untuk dapat berkamuflase menipu musuh.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.