Rekomendasi Game Hack and Slash Gratis di Android (Part 3)

oleh -150 views
Hack and Slash

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game Android dengan genre Hack and Slash gratis di tahun 2021 tidak kalah menarik untuk kamu mainkan daripada console – console lainnya. Walaupun memang dalam segi grafis Android tetap kalah jauh akan tetapi, dalam segi cerita dan pengalaman membunuh lawan Android tidak kalah bagusnya. (mrg)

Bagi kamu yang belum tahu apa itu Genre game Hack and Slash, genre ini maksudnya adalah kita diperbolehkan untuk melakukan kecurangan seperti menghindari serangan musuh secara terus menerus. Menangkis serangan lawan dan menghindar sehingga dapat memenangkan pertarungan di dalam game. Hal ini karena rata – rata game dengan Genre Hack and Slash memiliki musuh yang sangat kuat.

Berikut ini adalah rekomendasi game Hack and Slash gratis yang ada di Android. Check this out!

Oddmar

Kalau kamu sedang mencari Game Android Hack and Slash gratis dengan tema Viking dan grafik memukau, kamu dapat mencoba memainkan Oddmar. Game Android satu ini cukup lengkap untuk dimainkan dengan Quest – Quest menarik yang diberikan oleh Developer-nya. Terdapat juga Background cerita yang dapat kita nikmati di setiap Quest yang diberikan.

Baca juga : Project 007 Diperkirakan akan Mirip Hitman

Apple Knight: Action Platformer

Apple Knight: Action Platformer memang memiliki grafis yang bisa kita bilang ‘burik’ akan tetapi, pengalaman kamu untuk bertarung melawan para musuh tidak akan berkurang sama sekali. Combo – combo yang dihadirkan di dalam game ini sangatlah seru untuk dimainkan. Dan juga, akan ada banyak jalan cerita serta beragam jenis musuh yang dapat kita lawan.

Swordigo

Di dalam game Android Swordigo kita akan diberikan pengalaman bertarung dan berpetualangan sebagai seorang Swordsman. Dia dapat menggunakan skill, mengembalikan serangan musuh dengan cara memukulnya, dan menemukan harta karun. Grafik yang disuguhkan juga tidak terlalu burik untuk kesehatan mata.

Magic Rampage

Game Hack and Slash tidak selalu bercerita tentang seorang pengguna pedang di dalamnya. Hal ini dibuktikan dengan adanya Game Android Magic Rampage yang akan memberikan kamu pertarungan antar penyihir. Jadi, bagi kamu yang mungkin merasa bosan dengan pertarungan menggunakan pedang, kamu bisa mencoba game satu ini. Kita dapat memilih berperan sebagai penyihir kegelapan, penyihir api, atau penyihir lainnya. Grafik yang dihadirkan juga sudah bagus dan tidak akan membuat mata kita sakit ketika bermain.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.