Rekomendasi Game Indie PC yang Harus Kamu Coba (Part 2)

oleh -125 views
Game Indie

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dari segi visual dan presentasi, mungkin game indie tak dapat tawarkan yang terbaik karena keterbatasan dana. Namun scene indie menjadi tempat dimana banyak inovasi dan mekanik unik tercipta. Melihat mereka tidak punya shareholder yang marah apabila game tak laku. Serta mereka juga harus selalu tampil beda untuk menarik perhatian gamer. (mrg)

2021 mungkin terkesan tidak begitu “ramai” sejauh ini. Namun masih ada game indie asik yang mungkin telah kamu lewatkan atau juga pernah mendengarnya tetapi belum sempat memberikannya kesempatan. Berikut ini adalah rekomendasi game indie yang wajib kamu coba.

Curse of the Dead Gods

Kenal Hades, game aksi dari Supergiant Games yang menang banyak penghargaan di tahun lalu? Kini andaikan game tersebut tetapi ditambah dibuat karaktermu lebih menderita lagi tiap memasuki dungeon baru. Itu lah Curse of the Gods.

Secara keseluruhan, Hades masih menjadi game yang lebih baik, namun tak berarti game dari Passtech Games ini tidak layak dimainkan. Game tawarkan aksi yang adiktif, menantang, dan penuh dengan variasi di tiap memasuki dungeon. Apabila kamu telah selesaikan Hades dan ingin mencari game serupa, game ini tentu menjadi calon kuatmu.

Baca juga : Karena Viral, Splitgate Mengalami Server Penuh

Death’s Door

Death’s Door ialah game yang memadukan eksplorasi ala Zelda klasik dengan sedikit elemen Soulslike lewat sistem checkpoint dan boss-nya.

Game garapan Acid Nerve yang berisikan hanya 2 orang ini tawarkan gameplay eksplorasi dan combat yang menyenangkan, desain level yang rapi, artstyle yang menarik, serta karakter yang penuh akan cerita menariknya masing-masing.

Game ini disebut sebagai calon kuat Indie of the Year tahun ini, dan saya rasa itu tidaklah berlebihan sama sekali.

Chicory: A Colorful Tale

Chicory: A Colorful Tale merupakan game petualangan fokus naratif dimana premisnya ialah kamu dapat melukis dan mewarnai dunia di game tak hanya untuk menyelesaikan puzzle, tetapi juga untuk memberinya karakteristik sesuai keinginanmu.

Game ini dilukis dengan cerita fantasi yang tak hanya humoris tetapi juga emosional, ditambah dengan deretan karakter menarik yang memiliki dialog menyenangkannya masing-masing. Apabila kamu mencari yang memberi kesan santai dan nyaman, Chicory menjadi salah satu rekomendasi.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.