Rekomendasi Game Indie PC yang Harus Kamu Coba (Part 3)

oleh -176 views
Indie

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dari segi visual dan presentasi, mungkin game indie tak dapat tawarkan yang terbaik karena keterbatasan dana. Namun scene indie menjadi tempat dimana banyak inovasi dan mekanik unik tercipta. Melihat mereka tidak punya shareholder yang marah apabila game tak laku. Serta mereka juga harus selalu tampil beda untuk menarik perhatian gamer. (mrg)

2021 mungkin terkesan tidak begitu “ramai” sejauh ini. Namun masih ada game indie asik yang mungkin telah kamu lewatkan atau juga pernah mendengarnya tetapi belum sempat memberikannya kesempatan. Berikut ini adalah rekomendasi game indie yang wajib kamu coba.

ENDER LILIES: Quietus of the Knights

Penggemar Hollow Knight dan semakin menjadi hollow menunggu Silksong? Maka game satu ini mungkin dapat menjadi alternatif.

Ender Lilies ialah game metroidvania dengan kontrol responsif, desain dunia yang menarik, musik yang banger, dan juga jalan cerita yang mungkin kesannya sederhana namun dipresentasikan dengan sangat baik.

Baca juga : Back 4 Blood Rilis Trailer Terbaru

Skul : The Hero Slayer

Banyak orang membandingkan Skul dengan Dead Cells karena gaya visualnya, belum lagi dengan si undead benar-benar muncul ke dalam game. Tetapi itu merupakan asumsi yang sangat salah. Memang dari segi fondasi kedua game ialah roguelite dengan elemen metroidvania ringan, namun fokus gameplay game sangatlah berbeda.

Ketika Dead Cells fokus pada gameplay cepat dan membangun kombo dari tiap input kontrol senjata dan gadget, Skul lebih fokus pada membangun kombinasi “topeng” yang perannya mungkin bisa dibilang gonta-ganti karakter di Genshin Impact dan item pasif untuk menciptakan build se-OP mungkin.

Game ini akan membosankan apabila dimainkan dengan sekedar pukul-pukul musuh saja sampai darahnya nol. Adiksi ini game datang dari kamu mengeksploitasi sebisa mungkin semua stats dari tiap item yang kamu temukan dan memadukannya sambil gonta-ganti topeng untuk hasilkan damage tertinggi.

Boomerang X

Pernahkah kamu merasa bosan bermain game FPS dengan senjata api? Bagaimana jika kamu bermain senjata yang jarang dipresentasikan dalam genre ini seperti boomerang? Boomerang X menjadi pilihan yang cocok.

Boomerang X ialah movement shooter dalam arti kamu akan selalu bergerak lincah sana sini untuk dapat terus bertahan hidup. Senjata utamamu? Sudah dijelaskan di judul. Namun yang membuat game ini sangatlah menarik tidak terbatas pada senjatanya saja tetapi juga desain level yang penuh vertikal, gameplay cepat yang lengkap dengan slow-motion, dan gaya visual yang penuh artistik.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.