Rekomendasi Game PC yang Cocok untuk PC Kentang Milikmu (Part 1)

oleh -197 views
game PC kentang

ZETIZEN RADAR CIREBON – Berkembangnya teknologi membuat industri video game turut terkena dampak. Ini terlihat dari banyaknya game PC atau konsol keren yang memiliki kualitas setara film, grafisnya tidak hanya jernih yang dimana juga tidak ringan, namun bisa memberikan perasaan yang nyata pada pemain. (mrg)

Tentunya permainan dengan grafis semacam itu membutuhkan perangkat dengan kemampuan yang cukup tinggi. Namun tidak semua pemain game memiliki perangkat PC kekinian yang memiliki RAM dan VGA yang besar. Meski demikian, bukan berarti Anda tidak bisa memainkan game-game unggulan yang ada di PC.

Berikut ini adalah beberapa game PC ringan keren yang cocok untuk PC kentang milikmu. Check this out!

Left 4 Dead 2

Game ringan pertama yang bisa coba kamu mainkan di PC kentang milikmu adalah Left 4 Dead 2. Ukuran game ini juga cukup ringan, kamu hanya membutuhkan perangkat computer atau laptop dengan kapasitas 2 GB saja. Tidak hanya itu, kamu juga bisa memainkan game FPS zombie ikonik ini dalam prosesor yang cukup jadul.

Misalnya, kamu hanya memiliki laptop dengan prosesor Intel Premium 4, maka kamu tetap bisa memainkan game pc ringan yang satu ini. Tidak hanya bisa kamu mainkan secara mandiri, kamu juga bisa memainkan permainan ini secara daring kemudian menggunakan fitur multiplayer.

Baca juga : Final Fantasy X3 Dirumorkan akan Hadir Versi Remakenya

Bioshock Infinite

Game ini merupakan seri terkini dari franchise Bioshock. Dibandingkan dengan versi terdahulu, Infinite memberikan kesan yang jauh lebih terang dan megah. Inilah yang membuat permainan ini memiliki daya tarik yang besar bagi gamer yang suka permainan FPS.

Keunggulan dari permainan ini adalah gameplay menarik, grafis yang ciamik, serta model artsyle yang berbeda dengan kebanyakan game PC pada jamannya. Dikembangkan oleh 2K Games, permainan ini cocok dengan PC spek rendah, sehingga kamu tidak perlu susah payah menggunakan perangkat dengan spek tinggi.

Fallout : New Vegas

Rekomendasi selanjutnya, ada Fallout: New Vegas. Untuk kamu penggemar RPG open world, game ini termasuk salah satu yang tidak boleh kalian lewatkan. Selain karena tergolong cukup ringan dengan minimum RAM 2GB dan prosesor dual core 2.0 GHZ, banyak hal yang bisa coba kamu lakukan di game ini. Apalagi ketika berpetualang dalam menjelajahi berbagai tempat-tempat yang unik hingga menikmati cerita-cerita yang bisa sangat menggugah rasa penasaranmu.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.