Rekomendasi Game PC yang Cocok untuk PC Kentang Milikmu (Part 2)

oleh -86 views
Game pc kentang

ZETIZEN RADAR CIREBON – Berkembangnya teknologi membuat industri video game turut terkena dampak. Ini terlihat dari banyaknya game PC atau konsol keren yang memiliki kualitas setara film, grafisnya tidak hanya jernih yang dimana juga tidak ringan, namun bisa memberikan perasaan yang nyata pada pemain. (mrg)

Tentunya permainan dengan grafis semacam itu membutuhkan perangkat dengan kemampuan yang cukup tinggi. Namun tidak semua pemain game memiliki perangkat PC kekinian yang memiliki RAM dan VGA yang besar. Meski demikian, bukan berarti Anda tidak bisa memainkan game-game unggulan yang ada di PC.

Berikut ini adalah beberapa game PC ringankeren yang cocok untuk PC kentang milikmu. Check this out!

Grand Theft Auto IV : The Complete Edition

Bila GTA V masih terlalu berat untuk perangkat PC-mu, kamu bisa mencoba seri GTA sebelumnya seperti GTA IV sebagai satu rekomendasi yang cukup tepat. Game ini dikenal punya tidak terlalu beda jauh tapi sangat begitu optimized untuk dapat dimainkan di PC dengan minimal RAM 1,5 GB. Dari gameplay pun, seri GTA IV juga tidaklah kalah seru,

Game ini menyajikan pengalaman bermain secara open world yang cukup realistik di kota Liberty City. Kamu bisa bebas melakukan hal apapun sembari juga menikmati cerita utama di dalam gamenya yang sangat menarik.

Baca juga : Influencer Wakil RI di FFAS 2021 Asia

Max Payne 3

Sebagai gamer, tentu kamu tidak asing dengan seri Max Payne, permainan ini dikembangkan oleh Rockstar Studio, pengembang game yang sejak awal memang fokus dengan tema-tema battle dan survival. Hal menarik yang bisa kamu temukan dalam game PC ringan Max Payne 3 adalah bullet time.

Bullet time merupakan fitur yang akan membuat karakter yang kamu mainkan bergerak secara lamban. Pergerakan tersebut tentu membuat pemain bisa lebih menikmati grafis dan gameplay yang disediakan. Agar kamu lebih mudah dalam memahami cerita, kamu bisa bermain seri Max Payne lainnya.

Hearthstone

Rekomendasi game yang cocok untuk PC kentang milikmu yang terakhir adalah Heartstone, yang cocok kamu mainkan untuk mengisi waktu luang. Permainan ini memiliki genre strategi dan kartu, sehingga cocok untuk kamu yang ingin bermain permainan dengan tema dan gameplay yang cukup rumit.

Heartstone tidak hanya bisa dimainkan di perangkat dengan spek menengah, ia juga bisa dimainkan di perangkat yang masih menggunakan Windows 7. Ia juga sudah dimainkan sebagai game e-sports di berbagai belahan dunia, salah satunya di Indonesia.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.