Rekomendasi Game Zombie Juli 2021 yang Wajib Kamu Coba (Part 1)

oleh -106 views
Game Zombie

ZETIZEN RADAR CIREBON – Jika berbicara soal game zombie, kamu mungkin akan teringat kepada beberapa di antaranya yang populer seperti Resident Evil, Dying Light, Left 4 Dead, The Last of Us dan lain-lain. Tidak heran banyak sekali game yang mengangkat permainan membasmi mayat hidup. Mengingat bahwa genre ini sejatinya cukup digemari banyak penikmat game survival.

Nah, bila kamu bosan dengan game-gameseperti yang telah disebutkan sebelumnya dan butuh sesuatu yang baru. Berikut ini adalah rekomendasi game zombie 2021 yang wajib kamu coba. (mrg)

Last Day on Earth: Survival

Rekomendasi game Zombie 2021 pertama adalah Last Day on Earth. Jika lebih doyan bermain game lewat smartphone. Game garapan Kefir ini bisa jadi salah satu pilihan terbaiknya.

Menghadirkan permainan dalam perspektif isometrik, premis yang ditawarkan dalam game ini sebenarnya cukup simpel dan tidak berbeda jauh dari game survival zombie pada umumnya. Berburu makanan untuk bertahan hidup, mengumpulkan material untuk crafting. Serta menjelajah mencari blueprint untuk membuka akses kendaraan maupun fasilitas yang lebih memadai.

Walau hadir sebagai game online yang juga free-to-play/ Aspek microtransaction-nya sendiri sangat bisa dihindari. Kecuali jika kamu ingin melakukan progress permainan lebih cepat.

Baca juga : Death Stranding Laku Keras di Konsol PS4 dan PC!

Airtight City

Suka Resident Evil dan Dead Space? Airtight City garapan Little Bean Games bisa dibilang mencoba menggabungkan beberapa elemen dari kedua game tersebut ke dalam sebuah karya indie.

Tidak banyak yang bisa dikatakan selain bahwasannya game yang dikembangkan seorang diri ini menghadirkan permainan third-person shooter ala game Resident Evil. Ditambah dengan lingkungan dan atmosfir menegangkan layaknya dalam game Dead Space.

Sebagai catatan, walau game ini tercantum dalam Early Access. Kontennya sendiri diklaim sudah selesai dan sang developer tengah mengembangkan versi 2.0-nya sebagai game baru yang dijanjikan akan jauh lebih baik daripada versi 1.0-nya.

Project Zomboid

Walau masih berada dalam tahap Early Access semenjak tahun 2013, Project Zomboid garapan The Indie Stone sukses mendapatkan predikat sebagai salah satu game zombie survival yang sangat hardcore terlepas dari visualnya yang terbilang old.

Tentu kamu bisa mengekspektasikan model permainan seperti game survival pada umumnya. Namun yang menonjol dari game ini adalah pendekatan yang realistis serta mekanisme elemen permainan yang mendalam. Beberapa di antaranya seperti jarak pandang yang terbatas tergantung lingkungan. Suara dan cahaya yang dapat mengundang para zombie. Hingga kondisi karaktermu secara mental ataupun fisik yang harus kamu jaga untuk terus positif demi kesempatan bertahan hidup yang lebih besar.

Jika menurutmu masih biasa saja, komunitas modding-nya sendiri cukup aktif menghadirkan berbagai hal lain yang dapat meningkatkan pengalaman bermain.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.