Rekomendasi Pensil Alis Lokal Tahan Lama (Bagian 1)

oleh -164 views
source: pinterest

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi yang suka make up tentunya tidak asing dengan yang namanya pensil alis. Pensil alis ini berfungsi untuk mempertebal tampilan alis agar terlihat lebih bervolume. Kali ini kita akan membahas rekomendasi pensil alis lokal yang tahan lama. Pensil alis dengan brand lokal juga tidak kalah bagusnya lho. (tika)

1. Wardah Eyebrow Pencil

Selanjutnya, selaiun memiliki produk skincare, wardah juga memiliki produk make up juga. Nah, wardah memiliki pensil alis dalam 2 warna yaitu cokelat dan hitam. Pensil alis dari wardah ini memiliki warna yang pigmented, tahan lama, dan tekstur yang cukup lembut. Produk pensil alis ini juga di lengkapi sikat dan tutupnya agar lebih praktis.

2. Emina Agent of Brow

Brand lokal yang mengusung untuk para remaja wanita ini bisa kamu coba. Emina agent of brow ini juga memiliki dua variasi warna yaitu cokelat dan hitam. Kamu bisa mencoba pensil alis ini ketika ingin mencoba belajar makeup. Karena selain harganya yang terjangkau, pensil alis ini memiliki konsistensi yang baik sehingga bisa kamu atur ketebalannya.

3. Purbasari

Pensil alis selanjutnya dari brand lokal yang sudah tidak asing sejak dahulu yaitu purbasari. Pensil alis ini memiliki formula yang lembut sehingga hasilnya terlihat lebih natural. Kamu bisa menggunakan pensil alis ini untuk sehari-hari. Pensil alis ini terdiri dari warna cokelat gelap dan hitam. Selain harga yang terjangkau, pensil ini juga memiliki daya tahan yang baik.

4. Pixy Eye Brown Crayon

Selanjutnya kamu bisa mencoba pensil alis dari pixy yang juga menampilkan hasil yang natural. Pensil alis pixy memiliki tekstur yang creamy dan mudah saat pengaplikasiannya. Produk ini juga di lengkapi spoolie agar bisa sekaligus merapikan alis kamu. Harga satu buah pensil alis ini juga cukup terjangkau yaitu kamu bisa mendapatkan dengan harga 37 ribu saja.

5. Fanbo Eyebrow Pencil

Pensil alis yang bisa kamu coba dengan harga terjangkau yaitu fanbo eyebrow pencil. Brand yang satu ini sudah populer sejak zaman dahulu lho. Meskipun ini merek yang sudah lama, namun kualitasnya semakin lebih baik dari hari ke hari. Pensil alis ini memiliki tekstur yang tidak terlalu keras dan tidak terlalu creamy.

Nah, itulah rekomendasi pensil alis lokal yang tahan lama dan bisa kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari ataupun acara penting.

Baca juga:

Mitos dan Fakta Tentang Skincare Organik

Begini Rangkaian Skincare Saat Berjerawat

Rekomendasi Masker Untuk Kulit Kusam (Bagian 2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.