Rekomendasi Snacks Rendah Kalori

oleh -130 views
source: pinterest

ZETIZEN RADAR CIREBON – Banyak orang yang ingin memiliki berat badan yang ideal, salah satunya dengan melakukan diet. Hal yang terkadang wajib di hindari saat diet adalah ngemil camilan seperti snacks. Diet bukan berarti tidak makan sama sekali, dan tidak bisa mengemil. Tenang saja, ada beberapa snack yang bisa kamu konsumsi saat sedang melakukan diet. Berikut ini rekomendasi snacks rendah kalori. (tika)

1. Mayora Sari Gandum

Snacks pertama yang bisa kamu jadikan camilan adalah Roma Sari Gandum dari Mayora. Biskuit Sari Gandum ini terbuat dari tepung gandum utuh dan susu yang rendah lemak. Gandum mengandung serat yang tinggi sehingga dapat membantu melancarkan pencernaan dan mengontrol berat badan. Karena memiliki rasa yang sedikit hambar, kamu bisa menambahkan keju, madu, atau mencelupkannya ke dalam susu. Sari Gandum juga memiliki variasi yang lain, yaitu rasa coklat dan peanut butter.

2. Kalbe Fitbar

Selanjutnya kamu bisa menjadikan fitbar sebagai snack sehat yang bisa kamu konsumsi saat diet. Snackbar ini berbahan dasar rice crispy, oat, quinoa, dan whole heat. Snack sehat ini memiliki 3 varian rasa yaitu chocolate, fruits, dan nuts. Snacbar ini memiliki tekstur yang crispy. Rasa fruitsnya terbalut white chocolate dengan campuran kismis yang menimbulkan rasa yang sedikit asam.

3. Soyjoy

Soyjoy memangs sudah populer sejak dahulu sebagai camilan sehat. Snackbar ini terbuat dari tepung kedelai dan buah-buahan asli. Yang membedakan dari snackbar lainnya adalah, soyjoy memiliki tekstur yang padat dan sedikit lembek. Camilan ini juga bisa kamu konsumsi untuk penderita diabetes karena mengandung glycemix index yang rendah.

4. Kalbe Fitchips

Untuk kamu yang merindukan snacks snacks dalam bentuk keripik. Kamu tetap bisa mengonsumsinya dengan snack sehat fitchips dari kalbe. Fitchips ini terbuat dari oat, quinoa, whole wheat, dan corn yang bernutrisi. Keripik ini memiliki rasa yang gurih dan asin khas keripik dan tidak mengandung MSG. Fitchips memiliki 3 variasi rasa yaitu honey BBQ, seaweed, dan cheese & herbs.

5. Heavenly blush Tummy Yoghurt Bar

Snack sehat selanjutnya adalah Tummy yogurt bar dari heavenly Blush. Selain memiliki produk yoghurt heavenly blush juga memiliki snack sehat dalam bentuk snack bar. Snackbar Ini mengandung oat, buah-buahan dan multigrain yang membantu melancarkan pencernaan. Tekstur dari snackbar ini ini tidak jauh berbeda seperti snackbar lainnya namun memiliki cita rasa yang lebih beragam karena ada kandungan yoghurt nya. Tummy yogurt bar juga mengandung serat yang tinggi sehingga merasa kenyang lebih lama.

Nah itulah rekomendasi snacks rendah kalori yang bisa kamu jadikan camilan saat diet.

Baca juga:

Lebih Sehat Mana Putih Telur atau Kuning Telur?

Mengapa Saat Lapar Menjadi Emosional?

Manfaat Minyak Lavender Bagi Kesehatan Kulit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *