Respawn Entertainment Mengkonfirmasi akan Garap Game Single Player

oleh -77 views
Respawn Entertainment

ZETIZEN RADAR CIREBON – Respawn Entertainment merupakan salah satu developer yang mendapat predikat terbaik saat ini di mana game-gamenya hampir tidak ada yang tidak bagus. Proyek pertama mereka yaitu Titanfall dan Titanfall 2 berhasil mencapai ekspektasi yang nereja harapkan. Kemudian yang terbaru seperti Apex Legends dan Star Wars Jedi: Fallen Order, juga turut membuat banyak pemain jatuh cinta. (mrg)

Kini setelah hampir dua tahun semenjak Star Wars Jedi: Fallen Order, Respawn mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan game baru. Belakangan, Creative Director Respawn Entertainment, Mohammad Alavi memposting lowongan pekerjaan sebagai Lead Technical Game Designer, Senior Technical Game Designer, Senior Combat Designer dan Senior Level Designer, di Twitter-nya.

Baca juga : Kamu Bisa Mencoba Battlefield 2042 di Open Beta September Nanti

Alavi secara spesifik menyebut bahwa mereka yang bergabung akan mengerjakan game petualangan singleplayer. Ia menambahkan bahwa tim yang akan menggarap game tersebut berskala kecil, namun ambisius dan punya mimpi besar. Yang menarik, detail untuk posisi Lead Technical Game Designer menyebut “unique universe” atau semesta/dunia unik yang mengimplikasikan bahwa game yang mereka kerjakan kemungkinan berlatar di luar semesta Star Wars maupun Titanfall.

Terlebih beberapa bulan yang lalu, Respawn membuka lowongan untuk salah satu posisi dalam tim pengembangan baru yang mereka sebut “Incubation Team”. Game yang sedang mereka kembangkan kabarnya merupakan IP baru dan kemungkinan itu sama dengan game petualangan singleplayer yang saat ini sedang mereka garap.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.