Revamp Hero Mobile Legends akan Kembali Hadir

oleh -177 views
Revamp Hero

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mobile Legends kerap memberikan update yang menghadirkan konten baru di dalamnya. Sampai sekarang ini, Mobile Legends sendiri telah merilis lebih dari 100 hero di dalam gamenya. Kedepannya masih akan mendapatkan lebih banyak lagi pilihan hero yang semakin keren dan bagus. (mrg)

Lalu, Bagaimana dengan hero – hero lawas yang tidak mendapatkan update sama sekali? Hero – hero lawas tersebut umumnya mendapatkan buff atau revamp yang setelahnya akan merubah penggunaan hero tersebut. Hal ini dilakukan tanpa merubah esensi dari gameplay milik mereka. Ambil contoh Alpha, Eudora dan Sun yang sebelumnya dianggap remeh, menjadi bintang di ranked match season sekarang ini.

Baca juga : Akhirnya! Nickelodeon All-Star Brawl Diumumkan

Tentu saja, Moonton tidak serta merta memberikan revamp kepada hero -hero lawas. Ada beberapa prakiraan yang harus di terapkan, dan satu hal yang paling penting adalah opini pemain sebagai orang yang lebih mengerti game Mobile Legends dalam dan luar terkait dengan hero lawas yang ingin di revamp.

Sebelumnya, Mobile Legends memberlakukan sebuah event dimana mereka mengambil opini/voting dari pemain Mobile Legends untuk hero apa saja yang ingin mereka rubah. Pada akhirnya Karina hadir sebagai pemenang di event sebelumnya. Dimana Moonton merubah hampir semua skill yang dimiliki oleh Karina sebagai hero Assassins mage, menjadi lebih OP dibandingkan sebelumnya.

Event Revamp Hero Mobile Legends

Mobile Legends akan memberlakukan sebuah event yang sama yaitu Revamp Hero yang akan hadir tepatnya pada tanggal 24 July 2021.

Event Reforge Your Legends ini akan memberikan 2 buah crystal/alat untuk voting untuk kalian yang melakukan log in game dan melakukan share event. Pemain setelahnya bisa memvoting hero – hero lawas yang ingin kalian lihat revampnya. Perlu diketahui bahwa event ini merupakan event yang sama dengan event sebelumnya. Pada event “Reforge Your Legends” akan ada 4 stage dimulai dari Qualifying stage untuk mencari 8 hero favorite (24 – 30 July 2021), Quarter Final Stage (31 July – 6 Agustus), Semi-Final ( 7 – 13 Agustus) dan Grand Final (14 – 20 Agustus).

Event ini akan merubah hero favorit kalian menjadi hero yang lebih OP dan bisa masuk di META META yang ada sekarang ini. Nah, hero apa nih yang bakal kalian rubah kedepannya?

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.