Rilis Beta Test, Halo Infinite Bisa Dimainkan Secara Gratis

oleh -189 views
Halo Infinite

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo memang merupakan salah satu franchise game yang begitu populer dikalangan banyak gamer. Game first person shooter yang pertama kali hadir pada tahun 2001 tersebut kini segera merilis game terbarunya bertajuk Halo: Infinite di tahun ini. (mrg)

Baca juga : 3 Servant Limited Baru Mulai dari Berseker Hingga Rider di Event Baru Ini

Baca juga : Event Summer Casino F/GO NA Segera Hadir Dalam Waktu Dekat Ini

Terbaru, 343 Industries baru saja memberikan informasi bahwa dalam waktu dekat gamers bisa merasakan beta test dari game Halo Infinite. Dikutip melaluiĀ situs resminya, sang pengembang menjelaskan bahwa mode beta tersebut tersedia untuk semua gamers yang terpilih dari berbagai platform rilisannya seperti Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC.

Pada tahap beta test ini, nantinya gamers akan menguji game tersebut lewat pertandingan melawan bot. Hal tersebut dapat membantu sang pengembang untuk melihat bagaimana performa server dari Halo Infinite. Gamers yang berhak mendapatkan akses pada beta test juga disediakan tempat latihan untuk mencoba berbagai senjata yang ada pada game Halo Infinite.

Selain itu, lewat beta test ini 343 Industries ingin melihat bagaimana UI mereka bekerja. Seperti diantaranya UI dari pemain membuka battlepass, interaksi dalam mendapatkan misi baru, dan store yang ada di dalam game. Jika kalian tertarik untuk mendapatkan kesempatan tersebut, bisa langsung mendaftar sebagai Halo Insider disini.

Halo Infinite Beta Test tersedia mulai 29 Juli hingga 2 Agustus 2021 untuk platform Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.