Rumor Adanya Iklan Pada Game, EA Membantah Rumor Tersebut

oleh -336 views
iklan game

ZETIZEN RADAR CIREBON – Perusahaan game Electronic Arts atau EA dikenal sebagai perusahaan yang telah merilis game-game populer seperti franchise BattlefieldMass EffectNeed for Speed dan masih banyak lagi. Beberapa waktu yang lalu, muncul sebuah rumor yang mengatakan bahwa EA berencana memasang iklan pada game-game konsol dan PC mereka. Namun pihak mereka membantah hal ini. (mrg)

Dilansir dari Axios dijelaskan bahwa perusahaan EA baru saja menyetujui sebuah sistem pemasangan iklan pada game konsol dan PC mereka. Sistem tersebut bernama playerWON yang dimiliki oleh Simulmedia.

Sistem pemasangan iklan ini bekerja seperti layaknya iklan pada saluran TV atau pada mobile games. Setiap perusahaan dapat memasang iklan produk mereka dengan melakukan kerja sama berdasarkan kotrak yang mereka setujui.

Baca juga : Robocop : Rogue City Akan Segera Rilis

Mengetahui rumor mengenai pemasangan iklan pada game konsol dan PC, pihak EA membantah informasi tersebut. Mereka mengatakan bahwa perusahaan EA tidak ada sama sekali melakukan kerjasama dengan pihak manapun terkait pemasangan iklan ini.

Dilansir dari PC Gamer, berikut adalah pernyataan resmi dari pihak EA yang sudah saya terjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Electronic Arts atau EA adalah perusahaan video game yang berasal dari Amerika. Perusahaan ini menjadi perusahaan game kedua terbesar di Amerika dan Eropa dengan pendapatan dan nilai pasar yang tinggi pada Mei 2020.

EA telah merilis berbagai franchise game populer dari berbagai genre yang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar. Salah satunya adalah BattlefieldDead SpaceNeed for SpeedMass Effect dan masih banyak lagi.

Itulah informasi mengenai EA membantah rumor mengenai pihak mereka akan memasang sistem iklan pada game konsol dan PC mereka. Pernyataan dari EA ini masih memberikan banyak pertanyaan dan keraguan dari para pemain hingga saat ini. Mari kita tunggu saja perkembangannyaa apakah hal ini benar-benar akan terjadi atau tidak suatu hari nanti.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.