Samsung Galaxy Z Flip 3 Dukung Teknologi Fast Charging

oleh -131 views
Z Flip 3

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pekan lalu, dilaporkan oleh Ice Universe di Twitter bahwa ponsel lipat clamshell Samsung yang akan datang, Galaxy Z Flip 3 akan hadir dengan teknologi pengisian daya 15W sama seperti pada Galaxy Z Flip pertama. (mrg)

Namun, infomrasi itu kini telah dibantah sesuai pada hasil sertifikasi 3C baru-baru ini untuk Z Flip 3.

Baca juga : Respawn Entertainment Mengkonfirmasi akan Garap Game Single Player

Dalam sertifikasi 3C tersebut menunjukkan bahwa ponsel ini dengan nomor model SM-F7110 dikaitkan dengan pengisi daya EP-TA200 dan EP-TA800.

Tidak jelas ponsel mana yang akan benar-benar datang, tetapi ini mengkonfirmasi bahwa Z Flip 3 akan kompatibel dengan pengisi daya yang lebih cepat dari keduanya.

Baca juga : Big Picture akan Segera Digantikan dengan Tampilan Steam Deck

Sementara EP-TA200 adalah pengisi daya Adaptive 15W, EP-TA800 adalah pengisi daya 25W yang juga akan dikemas sebelumnya dengan Galaxy Z Fold 3.

Entri ke 3C ini berbeda dari yang kita lihat di bulan Mei. Meskipun itu adalah ponsel dengan nomor model yang sama SM-F7110. Tidak disebutkan tentang pengisi daya EP-TA800 yang sekarang kita lihat dalam sertifikasi 3C baru-baru ini.

Baca juga : Sudah Dikonfirmasi Valve! Semua Game Dapat Dimainkan di Steam Deck

Perangkat lipat baru Samsung ini akan diumumkan pada acara Galaxy Unpacked yang akan diselenggarakan pada 11 Agustus mendatang.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.