Sekuel The Exorcist Hadirkan Banyak Kejutan

oleh -154 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Presiden Blumhouse Production, Jason Blum, mengatakan bahwa sekuel The Exorcist akan menghadirkan banyak kejutan. Hal tersebut akan sama seperti reboot Halloween pada 2018 lalu yang mengejutkan orang-orang yang skeptik dengan reboot film horor klasik.

Pada tahun 1973, William Friedkin menyutradarai The Exorcist dari naskah karya William Peter Blatty berdasarkan dengan judul yang sama.

Mengisahkan seorang gadis bernama Regan (Linda Blair) yang dirasuki oleh entitas yang gelap dan kuat. Ibunya (Ellen Burstyn) meminta bantuan dua pendeta untuk membantu menyelamatkan jiwa Regan.

Film tersebut meraih dua dari sepuluh nominasi Oscar. Melahirkan sekuel, serial TV, dan menjadi salah satu film horor yang paling terkenal sepanjang masa.

Dalam sebuah wawancara antara Blum dan Den of Geek mengenai The Forever Purge, dia membeberkan beberapa informasi mengenai sekuel The Exorcist.

Blum mengaku akan banyak keraguan dari penonton, namun dia yakin dapat mengejutkan penonton. Sama halnya seperti yang pernah sutradara David Gordon Green lakukan dalam reboot Halloween 2018.

“(The Exorcist) akan menjadi seperti sekuel Halloween David. Saya pikir itu akan mengejutkan semua yang skeptis di luar sana. Kami memiliki banyak skeptis tentang Halloween dan David membalikkannya, dan saya pikir dia akan melakukannya kembali dengan The Exorcist,” ungkap Blum dalam wawancaranya, mengutip dari Screenrant, Jumat (2/6/2021).

“Saya suka membuat film jenis [ini] karena orang-orang sangat emosional tentangnya. Saya pikir ini adalah standar yang tinggi dan merupakan tantangan untuk membuat film. Ingat, sebagian besar penonton tidak pernah melihat Exorcist pertama atau bahkan mendengarnya. Saya ingin membuat film yang cocok untuk kedua (penonton),” lanjutnya.

The Exorcist 2

Untuk sekuel The Exorcist baru memasuki tahap pra-produksi. Belum ada detail plot serta tidak ada detail casting yang ia umumkan untuk menentukan narasi karakter seperti apa yang akan dieksplorasi dalam sekuel ini.

Blum ingin membuat film yang akan memuaskan para penggemar lama tetapi tidak akan meninggalkan penonton yang belum pernah melihatnya. Reboot Halloween 2018 melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk mencapai hal tersebut.

Menarik untuk menunggu sekuel film garapan Blumhouse Productions. Pastinya banyak orang berekspektasi tinggi melihat kesuksesan film pertamanya baik di pasaran maupun ajang penghargaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.