Serial Killer! 13 Fakta Menyeramkan Psychopath Part 2

oleh -163 views
serial killer

ZETIZEN RADAR CIREBON – Istilah “psychopath” di gunakan untuk menggambarkan seseorang yang tidak berperasaan, tidak emosional, dan rusak secara moral. Meskipun istilah ini bukan diagnosis kesehatan mental resmi, istilah ini sering di gunakan dalam pengaturan klinis dan hukum.  (herdi)

Seorang psychopath dapat berbaur dengan lingkungan sekitar dan cenderung menyembunyikan sisi gelapnya, namun di balik sikap tenang dan biasanya itu menyimpan sifat yang kejam dan menyeramkan. Berikut merupakan 13 fakta menyeramkan tentang psychopath part 2!

Baca Part Sebelumnya : Serial Killer! 13 Fakta Menyeramkan Tentang Psikopat

1. Mudah Tersulut Emosi

Psychopath akan menjadi sangat marah dan kemudian frustrasi tetapi menariknya, frustrasi itu biasanya terhadap situasi atau hambatan tetapi tidak harus terhadap orang tertentu.

2. Mendominasi

Psychopath akan selalu membangun ikatan dominasi. Ikatan cinta tidak ada dalam kamus mereka.

3. Tidak Suka Dominasinya Ditolak

Jika seseorang yang menjadi korban psychopath tiba-tiba memutuskan untuk tidak menyetujui dominasi atau tindakan mereka dan tiba-tiba tidak setuju dan mengakhiri hubungan, mereka justru akan merasa terkejut dan cemas sekaligus marah.

4. Membenarkan Diri nya

Psychopath tidak dapat menerima kenyataan bahwa korban sebenarnya tidak menyetujui atau menolak perilaku mereka karena mereka akan selalu menganggap tindakan buruk mereka pantas dan dapat di benarkan.

5. Tidak Peduli Dengan Korbannya

Seorang psychopath cenderung percaya bahwa bahkan jika dia menggunakan seseorang, berbohong kepadanya, menipu dia atau memanipulasi orang itu atau mengisolasi orang itu dari orang lain, korban harus selalu menerimanya dan menerimanya. Seharusnya tidak ada dampak sama sekali

6. Semua Perlakuannya Demi Kebaikan Korban

Anehnya, para psychopathpercaya bahwa setiap tindakan (buruk) yang mereka lakukan terhadap korbannya selalu demi kepentingan terbaik korbannya.

7. Membuat Korban Bergantung Padanya

Seorang psychopath, misalnya, pertama-tama dapat memikat seorang gadis secara emosional, mengasingkannya dari keluarganya, membuatnya berhenti dari pendidikan atau pekerjaannya, membuatnya menghancurkan kariernya dan memastikan bahwa dia benar-benar bergantung padanya. Begitu dia, dia benar-benar akan meninggalkan gadis itu dan pergi untuk wanita lain.

Dengan menghancurkan kehidupan gadis itu, psychopath akan benar-benar berpikir bahwa dia telah membantunya karena sekarang dia dapat memulai kembali kehidupan baru dan menjadi sangat mandiri dan bahwa dia harus berterima kasih kepadanya atas apa yang dia lakukan.

8. Meninggalkan Korban Yang Sudah Bergantung Padanya

Pertanyaannya adalah, mengapa dia meninggalkannya sejak awal? Itu karena dia di suatu tempat akan berpikir bahwa gadis itu bukan pasangan yang pantas atau dia tidak memenuhi semua kebutuhannya atau bahwa dia sebenarnya pantas di perlakukan seperti itu.

9. Korban Dibuat Merasa Tidak Ada yang Lebih Baik Darinya

Dia akan mengharapkan setiap korban untuk benar-benar mengidealkannya dan percaya bahwa tidak ada orang yang lebih baik atau pasangan yang lebih sempurna darinya. Psychopath ingin para korbannya mengidealkannya sehingga dia dapat menggunakannya untuk seks atau eksploitasi moneter kapan pun dia mau dan bahwa sama sekali tidak ada dampak dari para korban.

10. Tidak Suka Di Pandang Rendah

Jika seorang wanita yang menjadi korban psychopath tidak menyukai apa yang dia lakukan atau menentang perilaku tersebut, mereka akan terkejut. Dia tidak akan bisa percaya bahwa wanita itu memiliki pendapat rendah tentang dia.

11. Mencari Kesetiaan dari Korbannya

Seorang psychopath akan melihat akibat seperti pengkhianatan apakah itu berasal dari korbannya atau teman atau anggota keluarga. Dia akan selalu mencari kesetiaan dari orang-orang yang dia kuasai.

12. Melakukan Apapun Demi Keluar dari Kebosanan

Psychopath menganggap kebosanan sangat tidak menyenangkan. Untuk keluar dari kebosanan, mereka akan mengejar sensasi murahan, melanggar batas-batas sosial dan moral, mencoba untuk menyakiti orang lain secara mental dan/atau fisik dan akan menemukan kebahagiaan di dalamnya.

13. Membodohi Orang Dengan Rasa Simpati

Karena psychopath dapat memanipulasi dengan sangat mudah, mereka akan melakukan hal-hal yang akan memancing simpati. Mereka akan mencoba membodohi orang lain untuk mendapatkan kepercayaan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.